Awali Tahun 2022 BPPKB Banten DPAC Rancabungur Adakan Rapat Evaluasi


 SUARABERITAINDONESI.COM , BOGOR-Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang BPPKB Banten Kec.Rancabungur beserta Seluruh anggota nya , awali tahun 2022 dengan mengelar rapat evaluasi Tahunan ,Minggu 3 Januari 2022,di sekretariat DPAC ,Jl.Adhyaksa RT 02/04 desa candali,Kec Rancabungur, Kab.Bogor

Dalam rapat tahunan tersebut, hadir pula para ketua Ranting ( tingkat desa) di Antara nya .ketua Ranting desa Candali  Bpk.Dahlan,Ketua Ranting Desa Mekarsari BPK.Abdul Manan,Ketua Ranting desa Bantar Jaya Bpk.A.Indrawan, Ketua Ranting Desa Pasir  Gaok Bpk.Awang  beserta jajaran dan anggota ranting masing masing.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPAC.Bpk Suparjo dan Pengatur acara oleh Sekretaris DPAC  Bpk.Achmad Hidayat , telah menghasilkan beberapa Point- Point'  penting buat kemajuan BPPKB Banten DPAC rancabungur kedepan nya.

Kami akan terus mengawal dan memonitor seluruh jajaran ,agar senantiasa memberikan suasana Nyaman dan Tentram bagi masyarakat yang ada di sekitar kita,bila perlu kita bantu masyarakat yang memang memerlukan uluran tangan kita,dan meminta setiap Ketua Ranting bisa menilai  dan  mengevaluasi kembali terhadap seluruh  anggotanya,apakah hanya sekedar berlindung di organisasi atau ada niat niat lain yang bisa membuat citra kurang baik terhadap  BPPKB Banten . Karena kita butuh anggota yang benar benar Loyal dan taat akan aturan Organisasi Ujar Suparjo dalam sambutan dan arahannya.

Sekretaris DPAC BPPKB Rancabungur Achmad Hidayat mengungkapkan, telah disepakati bahwa Pengurus DPAC BPPKB Rancabungur mulai Februari 2022 akan melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan setiap Minggu Malam (Malam Senin) di awal bulan, yang wajib diikuti oleh seluruh anggota.

“Pengajian akan diisi oleh Ustadz dan Alim Ulama setempat dalam membekali ilmu agama bagi para anggota, sebagaimana motto BPPKB ‘Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah’, dan juga sebagai wadah memupuk silaturahmi antar anggota. Kegiatan ini sifatnya wajib diikuti oleh seluruh Anggota BPPKB Rancabungur, ungkap Achmad Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, ditetapkan pula perubahan struktur kepengurusan Ranting Desa Bantarjaya masa bhakti 2021-2026, yakni; Bp. A.Indrawan diangkat sebagai Pembina Ranting, Anton Kosasih diangkat sebagai Ketua Ranting, Ahmad Buchori sebagai Sekretaris Ranting, dan Saepudin/Mamak sebagai Bendahara Ranting.

Rapat di akhiri dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama dengan penuh kebersamaan ( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Awali Tahun 2022 BPPKB Banten DPAC Rancabungur Adakan Rapat Evaluasi "