Aliansi Relawan Anies Baswedan Bogor Raya "Deklarasikan " Anies Untuk Menjadi Presiden 2024-2029

SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR,- Aliansi Relawan Anies untuk Presiden Republik Indonesia (Area for RI 1) mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Presiden 2024-2029 dan sekaligus mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) disalah satu restoran di Kota Bogor, Minggu (20/02/2022).

Ketua Umum (Ketum) DPP Area for RI 1 H. Rahmat Rangkuti mengatakan, selain mendeklarasikan Anis Baswedan sebagai Presiden 2024-2029, pihaknya juga melakukan Bimtek, agar kedepannya dapat satu visi untuk mendukung Anies Baswedan maju dalam Pilpres pada 2024, mendatang.

“Kita mendeklarasikan Anis Baswedan sebagai Presiden tahun 2024-2029 dan kita juga melakukan Bimtek agar kedepannya satu visi,” kata H.Rahmat, Selasa (22/02/2022).

Menurutnya, Anies Baswedan di dorong sebagai presiden Indonesia 2024 -2029 bukan tanpa alasan.

“Mengingat beliau (Bisa Baswedan) orang yang bukan ingkar janji ,semua janji janjinya sudah terlaksana bahkan yang tidak di janjikan pun terlihat di kerjakan dengan baik tanpa ada masalah,’” tuturnya.

H.Rahmat Rangkuti menjelaskan, di sa’at ingin mendeklarasikan, datang dorongan dari para tokoh dan ulama agar kami selaku DPP harus membentuk, DPW, DPD, DPC, mengingat dalam singkat untuk DPC DPC Bogor Raya sudah terbentuk.

“Jadi kami akan bergerak menampung suara suara daerah yang ingin menjadikan Indonesia lebih baik dengan di pimpin oleh Bapak Anies Rasyd Baswedan, karena Anies juga cucu pejuang Indonesia,” pungkasnya.

Menurut H. Rahmat Rangkuti, tokoh tokoh yang tergabung dalam Area For RI 1 adalah Bunda Nani sumarni bendum, Ustadz Rusdiantoro sebagai Panitia pelaksana, Hj Ning, Hj Ros sebagai seketaris.

Selain itu, ada Ust W A R Wardhani yang juga ketua PA 212 Kota Bogor, Kiyai H Habib Ahmad Almunawar lc, Kiya Burhanudin Hasan SH MH,

( M.Jamil/Rls)

Posting Komentar untuk "Aliansi Relawan Anies Baswedan Bogor Raya "Deklarasikan " Anies Untuk Menjadi Presiden 2024-2029"