Alumnus SMK YKTB Bogor Angkatan 95 Kukuhkan Kepengurusan Tim Sepak Bola SAUNG 95

 


SUARABERITAINDONESIA.COM, BOGOR- Alumnus SMK YKTB Angkatan 95 Kota Bogor Kukuhkan jajaran kepengurusan Team sepak bola SAUNG 95 , Hari Minggu 13 Februari 2022 Periode tahun 2022 - 2025  di Bogor 

Dalam giat  Rangkaian pertandingan sepak bola sejak Tahun kelulusan sampai Hari ini SAUNG 95 masih eksis dalam olah raga  sepak bola yang telah digeluti selama bertahun tahun.

Kekompakan dan kebersamaan Team SAUNG  95 ini tak di ragukan lagi ,dalam setiap kesempatan Team Sepak bolanya selalu mengadakan tanding .baik bertanding di kandang nya sendiri atau bertandang ke luar .

Narmin ,selaku ketua SAUNG 95 berharap dengan di kukuhkan nya susunan kepengurusan Team sepak Bola SAUNG 95 ini,berharap team ini akan lebih eksis dan lebih terkoordinasi dalam membina dan membangun team yang solid dan kuat.

Iskandar / Bilal .yang menjadi Kapten team sepak bola kita selalu  mempertahan kan keutuhan dan kebersamaan ,Insya Allah.team SAUNG 95 ini yang kami buat dari para Alumnus SMK YKTB Angkatan 95 akan selalu bersama dan selalu kompak di setiap waktu.

Terkait Team sepak bola yang bernaung di bawah team SAUNG 95 ,akan terus kami pertahan kan existensi nya dengan mengadakan pertandingan persahabatan maupun ikut dalam turnamen turnamen yang ada, bukan menjadi juara yg kami Tuju,tetapi kebersamaan yang kami bina dan pertahan kan, imbuh Wawan selaku  penasehat team.

Kelulusan dari sekolah tempat kami belajar dulu ( SMK YKTB / red.) Bukan berarti berhentinya buat kami untuk saling bertemu,walau kami sudah lulus.kami terus menjalin persaudaraan dan silaturahmi satu sama lainnya,khususnya team SAUNG 95 ini akan terus berkibar dan terus kami Bina kelangsungan akan keberadaan nya.

Di samping Kegiatan sepak bola, SAUNG 95 juga terjun dalam bakti sosial.seperti Mengadakan santunan anak Yatim dan program sosial kemasyarakatan lainnya ,khususnya membantu apabila terjadi musibah terhadap anggota dan keluarga dari Team  SAUNG 95 sendiri,  tambah Arman / Kobek, sebagai pembina team .

adapun susunan pengurus team Saung 95 sebagai berikut

Penasehat :     Wawan 

                          Kusdinar/Morgan

                          Herman / Acil

Pembina       : Arman/ Kobek

                          Asep/ Apek

Ketua             : Narmin

Wakil ketua. : Iskandar/ Bilal

Sekretaris.    : Mansyur/Acuy

Bendahara.   : Hafidin 

                          Iwan/Dablang

Logistik /dokumentasi : Warlan Maryanto

Humas           : Bambang /iwih

                          Mulyadi/adun

                          Yudi / Iduy


Reporter : Iskandar/ Bilal

Posting Komentar untuk "Alumnus SMK YKTB Bogor Angkatan 95 Kukuhkan Kepengurusan Tim Sepak Bola SAUNG 95"