Majelis Daarussoolihiin Desa Selajambe Siap Menciptakan Penerus Bangsa Yang Berakhlak Mulia


SUARABERITAINDONESIA.COM, SUKABUMI- Dalam era globalisasi dan transformasi saat ini, bangsa Indonesia memerlukan penerus bangsa dan calon pemimpin yang cerdas.dan berakhlak baik juga sosok yang bisa mengayomi masyarakat dan bangsa Indonesia,

 Menjawab semua itu, Majlis Daarussoolihiin yang berada di Kp.Selajambe RT 10 / RW  04 desa Selajambe kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,yang saat ini sedang memperluas dan menambah ruang belajar  dengan membangun  lantai 2 dan merenovasi majelis tersebut terus  menciptakan lebih banyak calon  generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan cerdas dalam mengambil  kebijakan.

Majelis yang semula hanya bisa menampung puluhan  para santri ,kini dalam tahap renovasi dan menanbah ruang belajar dengan di bangunnya lantai 2 .sehingga kedepan nya bisa menampung ratusan santri.

Pembangunan majelis ini tidak terlepas dari peran aktif Dari salah satu pendiri Lembaga. Advokasi Konsultasi hukum indonesia ( LAKHI )  Edy Junaedi,SH. sebagai ketua LAKHI Kabupaten Sukabumi dan Deni Hermansyah selaku Bendahara LAKHI Kabupaten Sukabumi,menjadi Garda terdepan dalam merencanakan renovasi dan pembangunan majelis Daarussoolihiin dengan menjadi ketua panitia dan bendahara panitia pembangunan.


Pembangunan majelis ini tak terlepas dari dukungan aparatur desa setempat,Kades Pipin Saripin ,begitu antusias dan berbangga hati  dan berterima kasih atas usaha masyarakat setempat, Khususnya  kepada ibu Seni sebagai donatur utama yang juga alumni dari Majelis Daarussoolihiin  juga kepada ustad Ajang dan Ustajah Nenti sebagai guru utama yang mengelola anak anak didik di majelis tersebut.

Kades Pipin juga berharap .agar masyarakat yang ada di desanya menjadi masyarakat yang berpikir maju dan selalu mengedepankan rasa saling asah , asih dan asuh.

Semoga majelis Daarussoolihiin ini bisa menjawab semua tantangan ke depan bagi bangsa Indonesia saat ini, ungkap kades Pipin.

Ditempat terpisah,Ketua umum LAKHI Riswendi RM, SH. sangat mengapresiasi kinerja para anggotanya ,khususnya kepada Ketua LAKHI Kabupaten Sukabumi ,Edi Junaedi SH. serta bendaharanya,Deni Hermansyah , dalam pesan nya Riswendi RM,SH. anggota LAKHI harus bisa menjadi contoh dan tauladan baik bagi masyarakat sekitar , dengan ikut berkiprah dalam setiap lini kegiatan. Insya Allah LAKHI akan di kenal baik di kalangan masyarakat kita.

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Majelis Daarussoolihiin Desa Selajambe Siap Menciptakan Penerus Bangsa Yang Berakhlak Mulia "