Wartawan Pengunjung M One Babak Belur Dihajar Beberapa Orang Tak Dikkenal

 


SUARABERITAINDONESIA.COM ,BOGOR-Seorang pengunjung M One, AP (44), babak belur dihajar pelaku yang diduga lebih dari satu orang pada Sebtu (19/2/2022) sekira pukul 2.15 Wib. Penganiayaan ini terjadi di halaman parkir M One, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, ketika korban ingin masuk mobil dan mau pulang. 

Korban menceritakan, ketika ingin masuk mobil, tiba-tiba datang orang tak dikenal menghampirinya dan langsung melakukan pengeroyokan. Tanpa basa-basi, orang yang tidak dikenalnya itu menyerang dan melayangkan pulukan secara membabi buta.

“Saat itu, saya hendak pulang sehabis bertemu teman-teman di M One. Setibanya di parkiran, saya disamperin pelaku yang lebih dari satu orang. Mereka langsung menyerang saya,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).

Korban mengatakan, para pelaku menyerang dari belakang, sehingga tidak bias menghindar. Mendapat serangan tiba-tiba itu, korban pun terjatuh. Dalam kondisi terjatuh, para pelaku tanpa ampun memukul dan menendang tubuh korban. "Tiba-tiba saya dipukul dari belakang. Saya sampai tersungkur. Muka saya berdarah-darah dan beberapa bagian tubuh saya juga bengkak akibat penganiayaan itu,” akunya. 

Kasus penganiayaan ini sudah dilaporkannya ke Unit Satreskrim Polres Bogor dengan nomor pol : STPL / B / 319 / II / 2022 / JBR / Res BGR.  "Saya sudah laporkan ke Polres Bogor. Saya berharap para pelaku segara ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.(Achmad H./Rls)

Posting Komentar untuk "Wartawan Pengunjung M One Babak Belur Dihajar Beberapa Orang Tak Dikkenal "