Pengurus PWI Peduli Kab Bogor Berkunjung Ke YGP


SUARABERITAINDONESIA.COM,BOGOR -Hari ini Rabu(2/2),pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Peduli Kabupaten Bogor, bersilaturahmi ke kantor Yayasan Gelobal Pelangi (YGP), diseputaran Kp.Kebayunan RT 04 RW 18 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.

Silahturahmi PWI Peduli ke YGP langsung dipimpin oleh Yuniar Azis selaku ketua, R.Harahap Wakil ketua,Fauji sekertaris, H.Hasanudin Perdana Bendahar dan Ikman Priatna koordinator wilayah Utara. 

Disekertariat YGP tim PWI Istanbul Peduli disambut  oleh Widy Seto Pablik Relation, Anan Wijaya, Enan dan staf yayasan lainya.

Kepada Widy Seto Yunir Azis mengatakan, bahwa kedatanganya,adalah untuk silahturahmi dan penjajakan kerja sama,terkait kegiatan sosial.

" Kami  berterimaksi diterima dengan baik,juga atas bantuan kursi roda buat warga kurang mampu di perinagatan Hari Pers Nasional(HPN)tingkat kab Bogor, " ucap Wartawan media Sinar Pagi.

Dalam bincang- bincang santainya Widy Seto mewakili Pembina Mr.Park Man Ho,mengatakan, saya berterimakasi atas kunjungan teman-teman dari PWI Peduli, dan kami sangat respon atas usulan kerja sama kegiatanya.

" Mudah-mudahan kedepan kita dapat saling, informasi tentang situasi dan perkembangan sosial yang terjadi diwilayah kita, mari bantu sesama dan kita berbuat untuk sedikit meringankan mereka yang membutuhkan, " kata jebolan Sarjana Hukum ini.( M.Jamil ).

Posting Komentar untuk "Pengurus PWI Peduli Kab Bogor Berkunjung Ke YGP "