Warga Desa Nanggerang "Sumringah" Dapat Bantuan Langsung Tunai, Program Dari Kemensos

SUARABERITAINDONESIA.COM, BOGOR,- Sekitar 272 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Nanggerang, dapat bantuan langsung tunai dari Kemensos. 

Bantuan langsung tunai tersebut langsung diberikan kepada yang bersangkutan melalui petugas kantor pos di aula kantor Desa Nanggerang, ucap Rachmat Alamsyah yang akrab disapa Venom salah seorang staff Desa Nanggerang Kaur Perencanaan. 

Alhamdulilah lanjut Rachmat, bantuan ini diterima sebesar 600 rb atau tiga tahap sekaligus ditahun 2022 ini, yang mana perbulannya masing-masing 200 rb.. Dan terhitung dari bulan Januari sampai maret. 

Adapun data yang kami terima langsung dari kemensos dan hari ini Desa Nanggerang sebanyak 272 KPM yang mendapatkan bantuan tersebut Ucap Faisal kepada media ini. 

Salah seorang penerima manfaat Ibu Sumarnih warga Nanggela Rt 02 merasa sangat senang mendapatkan bantuan tersebut, alhamdulilah ucapnya di keadaan kaya gini kita dapat bantuan uang 600 rb, sangat membantu sekali buat kebutuhan keluarga, apa lagi menjelang munggah puasa buat beli beras dan lain-lainya pungkas Sumarnih dengan senang. 

Pengambilan bantuan tersebut diatur per RW, agar tidak terjadi kerumunan warga dan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat, guna menghindari varian baru Omicron .( M. Jamil / Rls)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Nanggerang "Sumringah" Dapat Bantuan Langsung Tunai, Program Dari Kemensos"