Widy Seto YGP Gantian Sambagi PWI Kab Bogor


SUARABERITAINDONESIA.COM, BOGOR - Bertempat disekertariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kabupaten Bogor Kamis(3/2) kedatangan tamu dari Yayasan Gelobal Pelangi (YGP),ditemui ketua PWI H.Subagio,Ketua PWI Peduli Yuniar Azis, Rudi Hrp Waka, Fauji Emco Sekertaris PWI Peduli.

Ditemui disekertariat PWI Kab Bogor Widy Seto, perwakilan dari YGP,saat ditanya kehadiranya,kepada para jurnalis yang tergabung di PWI Kab Bogor mengatakan.

" Saya hari ini,utusan dari. YGPv,kunjugan balik,atas kehadiran tim PWI Peduli,ke sekertariat YGP kemarin. Kami suda rapat pengurus,dan siap bekerja sama dengan pihak PWI Peduli, " jelasnya.

Sementara ditempat yang sama,ketua PWI Kab Bogor H.Subagio SIP,sangat menyambut baik, atas kunjungan Widy Seto dari YGP dan kerja sama,kepada PWI Perduli.

" Kedepan saya berharap,terus bersinergi kegaiatan sosial ini,mari kita bantu sesama, ini kegaiatan mulia dan selamat bekerja,serta partisipasi atas kegaiatan HPN tingkat Kab Bogor, " tegas H.Subagio Sip.

Widy Seto menambahkan, pada hari  HPN nanti,  YGP secara simbolis bekerja sama dengan PWI Peduli akan menyerahkan, 6 unit kursi  roda dan dua kaki palsu.

" Saya atas nama YGP mengucapkan terimakasi atas sambutanya dan saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN),Pers terdepan jaya  selalu, " uca Widy Seto SH.(jamil).

Posting Komentar untuk "Widy Seto YGP Gantian Sambagi PWI Kab Bogor"