Ayam Geprek Dapur Masya Seribu Rasa, Siap Hadir di Tengah Keluarga Anda


 SUARABERITAINDONESIA.COM

 BOGOR- Ayam geprek dapur Masya yang terletak di gang gotong royong,kota madya Bogor barat  semakin beragam rasa.dan siap menghidangkan ke tengah tengah keluarga anda.

Bermula dari pemasok ayam dan sosis.kini Dapur Masya siap menghadirkan ayam geprek yang lezat dan rasa yang berbeda dari kebanyakkan jenis hidanga ayam geprek yang ada.

Dari ramuan dan cara pengolahan yang membuat ayam geprek Masya ini semakin banyak disukai .khususnya masyarakat kota Bogor barat.dalam sehari dapur Masya menerima order via online  di atas puluhan porsi .terkadang sampai ratusan ayam geprek,

Saat di wawancara team media.( 3/3/22) Zaenudin, owner dapur Masya mengatakan.bisnis yang sekarang di kelola Alhamdulillah sudah tebus ke wilayah luar bogor.seperti Depok dan Jakarta.

Alhamdulillah.ayam geprek dapur Masya ini kami kelola dengan mengedepankan rasa dan kepuasan para pelanggan.sehingga kami tetap terus mempertahan kan apa yang menjadi keinginan pelangan yaitu rasa yg gak pernah berubah .

Dalam kondisi perekonomian yang masih belum stabil.dapur Masya masih bertahan dan masih membuat para pelanggan bisa mendapatkan ayam geprek dengan harga bersaing dan terjangkau dengan mulai harga Rp.15.000 perporsi

Kami juga siap menerima order baik partai kecil maupun  besar,bisa menghubungi nomor  Hp.0813 8141 3447 atau bisa datang langsung ke tempat kami.ungkap  Zaenudin ( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Ayam Geprek Dapur Masya Seribu Rasa, Siap Hadir di Tengah Keluarga Anda"