BPPKB Banten Ranting Pasir Gaok dan Bantarjaya Lakukkan Aksi Sosial di Wilayahnya


SUARABERITAINDONESIA.COM,

RANCABUNGUR KAB.BOGOR- Ormas BPPKB ( Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ) yang tergabung dalam  Ranting Desa Pasir Gaok dan Ranting Desa  Bantar jaya,di bawah Payung DPAC ( Dewan Pimpinan Anak Cabang )  Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor kembali menunjukkan Rasa empati dan kepedulian terhadap sesama yang terkena  musibah Banjir yang terjadi di daerah serang  Provinsi Banten beberapa hari yang Lalu.

Berpusat di Jl. Letkol Atang Sanjaya Desa Bantarjaya,Kec..Rancabungur  Kab.Bogor, Minggu (6/3/22) Sejumlah Anggota ormas dengan Logo Tasbih dan golok tersebut terlihat begitu antusias dan penuh semangat dalam pelaksanaan aksi sosial mengumpulkan donasi dari Kendaraan yang melewati di jalur tersebut yang kemudian hasil dari sumbangan akan di serahkan kepada korban yang terkena musibah Banjir.

Ormas BPPKB yang lahir di Jakarta pada hari Senin,6 Juli 1998 / 12 Rabiul Awal 1419 Hijriyah,dengan Ketua Umumnya Noer Indradjaja,SH. dan Sekretaris Jendral Prof.Dr.TB.Dudung Sugriwa semakin gencar dalam melakukkan kegiatan sosial kemasyarakatan,baik di tingkat Nasional maupun  internasional.

Muhamad Anwarudin (Awang), Ketua BPPPKB Banten ranting desa pasir Gaok di sela sela aksi mengatakan kalau jajarannya sudah lama merencanakan kegiatan aksi sosial ini, satu hari setelah kejadian musibah di  Serang Banten tersebut, kita sudah membentuk kepanitiaan untuk mengadakan penggalangan dana, cuma karena adanya sesuatu hal, baru hari ini kita bisa melaksanakan nya. Alhamdulillah hari ini kita melakukan aksi solidaritas bekerjasama dengan anggota ranting desa Bantar jaya, imbuh Awang

Di tempat yang sama.Ketua BPPKB Banten ranting Desa Bantar jaya, Anton Kosasih menambahkan, kalau jajaran nya sendiri selalu siap, apalagi ini merupakan kerja sosial dan  sangat  membantu  buat saudara kita yang terkena musibah, yang saat ini pastinya memerlukan bantuan daei kita, tandas Anton.

Sekretaris BPPKB DPAC Kecamatan Rancabungur, Achmad Hidayat terlihat juga dalam aksi sosial ini, saat di mintai keterangannya oleh awak media, beliau menuturkan kalau jajaran DPAC nya  akan selalu mendorong dan mendukung apabila jajaran Ranting - ranting yang ada di bawah DPAC berkeinginan untuk melaksanakan segala kegiatan yang positif,apalagi untuk membantu  sesama anak bangsa,tutur Achmad 

Pesan moril juga di sampaikan oleh ketua DPAC Rancabungur  Suparjo ,pasti akan kami support  sepenuhnya. pelaksanaan kegiatan ini dengan tidak  menganggu aktivitas masyarakat dan selalu menjaga protokol kesehatan,tutur Suparjo.

Hadir pula .wakil sekretaris DPAC Rancabungur .Maman Suparman alias Maman Beno ,Abdul Wahab, Humas DPAC, juga Pembina Ranting Desa Bantar jaya,A Indrawan H, SE. Agus Nasir, Penasehat ranting Pasir Gaok.

Sesuai Arahan dari Ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Kabupaten Bogor, Kang Uwo,bahwa semua jajaran yang ada di bawah kepemimpinan nya senantiasa untuk bisa membantu dan melakukan hal hal yang meringankan beban masyarakat, khususnya yang tertimpa musibah, tentunya dengan kemampuan yang ada dengan bersinergi bersama aparatur pemerintahan setempat.

Acara yang  di mulai jam 08:00 WIB cukup berjalan baik tanpa adanya Sesuatu hal yang tidak di inginkan, baik  kemacetan  ataupun sesuatu yang merugikan masyarakat sekitar.

( Achmad H.)

Posting Komentar untuk "BPPKB Banten Ranting Pasir Gaok dan Bantarjaya Lakukkan Aksi Sosial di Wilayahnya"