BURAS FC Boyong Juara 1 Dalam Kompetisi Sepak Bola Sekecamatan Cibungbulang

 

SUARABERITAINDONESIA.COM ,BOGOR- Team Buras FC dari kampung Ciaruteun Udik ,berhasil menjuarai Kompetisi antar Kampung yang di adakan di lapangan desa Ciaruteun kecamatan Cibungbulang,Minggu tanggal 6 Maret 2022

Kompetisi yang di ikuti oleh 8 team dari perwakilan kampung cukup meramaikan kompetisi yang rutin di adakan di desa Ciaruteun tersebut.

Antusias masyarakat dalam olah raga sepakbola memang patut di acungkan jempol,olah raga satu ini selalu menyedot perhatian .baik dalam kompetisi skala nasional.maupun skala tingkat desa atau kampung.

Seperti yang beberapa hari kemarin yang diadakan di kecamatan Cibungbulang tersebut,dari beberapa  peserta yang berjumlah 8 team yang merupakan  perwakilan  kampung  yang ada membuktikan kalau sepak bola tak akan pernah surut dari perhatian masyarakat kita.

Dari 8  team.dibagi menjadi dua group , group A terdiri dari SG FC, BURAS  FC, SK FC dan SS FC.

Untuk Group B terdiri dari KOPI PAIT FC, BBS FC, PERKALA FC dan CRT 03 FC.

Pertandingan yang memakan waktu 20 menit di setiap  pertandingan.dengan system jumlah Point ,sehingga selesai dalam waktu satu hari.

Dengan menyisihkan 6 team lainnya,akhirnya yang masuk ke laga final yaitu Team BURAS FC ( ciaruteun Udi) dan team  SG ( Gunung Leutik ) yang di di akhiri dengan kemenangan team  BURAS FC dari kampung Ciaruteun Udik melalui adu finalty dengan score 2-0.

Kemenangan team BURAS FC yang di Motori oleh Balih ( Capten team ) begitu di sambut gembira oleh seluruh team dan pendukung panatik nya, Bang Balih panggilan akrab nya mengatakan .bahwa team nya bisa menjuarai kompetisi ini hasil kerjasama dari semua para pemain yang memang begitu disiplin dan tak pernah ngoyo,selalu semangat untuk menang,

baik posisi pertahanan maupun posisi penyerang selalu kami tekan kan agar tidak saling menyalahkan ataupun menyudutkan apabila terjadinya kesalahan dalam permainan,sehingga team work selalu nomor satu,'ucap Balih.

Di tempat yang sama,ketua pelaksana kompetisi, Mang Cilok mengungkapkan keinginan nya.agar kompetisi ini bisa selalu di adakan setiap tahun nya dan berharap ada donatur atau pun ada perhatian dari pemerintah setempat.baik camat ataupun para kades yang ada,

Kompetisi ini dapat berjalan dengan biaya dari pendaftaran peserta team dan hasil dari sumbangan dari para panitia saja,sehingga kami belum bisa memberikan hadiah yang besar,tambah Mang Cilok, penuh semangat dan bersyukur bahwa kompetisi berakhir dengan lancar tanpa adanya hal hal yang tidak di harapkan,' sambung Mang Cilok

Hasil akhir dari kompetisi antar kampung yang meraih  juara antara lain,

Juara 1 di raih oleh team BURAS ( Buyur dan Waras ) dari kampung Ciaruteun Udik dengan hadiah Trophy dan uang pembinaan

Juara ke 2 di raih oleh team SG FC. dari Kampung Gunung Leutik dengan hadiah Trophy dan uang pembinaan

Juara 3 di raih oleh team PERKALA dari Kampung Layung Sari dengan Hadiah Trophy dan Uang pembinaan

Achmad H.)

Posting Komentar untuk " BURAS FC Boyong Juara 1 Dalam Kompetisi Sepak Bola Sekecamatan Cibungbulang"