Sekber Wartawan Media Online Tempati Kantor Baru

SUARABERITAINDONESIA.COM, - BOGOR - Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online, Jum’at sore 18 Maret 2022 resmi menempati gedung baru sebagai Kantor Pusat di Ruko Cibinong Indah No. 6-7 Jl. Raya Jakarta-Bogor KM 48, Kel. Nanggewer, Kec. Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara peresmian penempatan kantor oleh Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs. H. Bustanul Daham, M.Si dilanjutkan dengan doa syukur bersama yang dipimpin oleh Achmad Hidayat.

Achmad Hudori mewakili para anggota yang hadir menyampaikan rasa syukur, atas peresmian beroperasinya Gedung Kantor Sekber yang megah berlantai empat.

Achmad Hudori berharap agar para anggota memanfaatkan gedung ini dengan sebaik baiknya, sebagai tempat berkumpul untuk membahas dan merumuskan upaya peningkatan kesejahteraan bersama.

Sementara itu, M. Fauzi selaku Kepala Kantor Sekretariat berharap agar para anggota lebih aktif mengisi berbagai kegiatan Sekber Wartawan Media Online yang orientasinya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Sebagai contoh sekarang ini Sekber sedang memfasilitasi anggotanya untuk memperoleh rumah murah terutama bagi yang belum memiliki hunian”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Drs. Eka Wirawan Anggota Senior Sekber Wartawan Media Online berharap agar para anggota tetap kompak untuk bekerjasama demi kesejahteraan bersama, hal tersebut diamini oleh Hj. Yati Maryati, MM.

Rizki Iskandar selalu Kepala Bagian Kesejahteraan Sekber Wartawan Media Online meminta para anggota untuk aktif memanfaatkan kantor yang baru, “Silahkan didayagunakan dengan sebaik-baiknya, perlahan-lahan kita akan siapkan tempat ini agar lebih representatif”, ujar Rizki.

Acara ditutup dengan makan bersama menu khas Lampung ( Achmad H.)

Posting Komentar untuk "Sekber Wartawan Media Online Tempati Kantor Baru"