Rasa Syukur Warga Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor

 


SUARABERITAINDONESIA.COM,- BOGOR Rasa Syukur atas Kehadirat Allah SWT, dan juga ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota Bogor H Dedei Rachim atas semua dukungan dan dorongan kepada Kepala Dinas Perumkin Kota Bogor.

Dimana atas pengajuan Kepala UPTD Rusun Ilham Gunawan SE tentang  pembangunan mesjid di Rusunawa Menteng Asri, kini telah terwujud, dengan berdirinya sebuah bangunan masjid yang telah lama di harapkan semua warga rusun selama ini.

Hari pertama Shalat Berjamaah Teraweh antusias warga sangat tinggi. Teraweh pertama dibuka Kasubag. TU UPTD. Rusun Abdul Rozak.

Dalam sambutannya Rozak menyampaikan, " Kita harus bersyukur pada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan khususnya kepada warga muslim rusun yang saat telah memiiki Mesjid ,yang  selama bertahun tahun shalat berjamaah di area gudang bagian  bawah rusun, tapi kini warga rusun bisa  nyaman menjalan Ibadah di mesjid baru." katanya.

" Kita tingkatkan Iman tanda syukur pada Allah SWT atas segala nikmat karunia Nya, Saya berharap kepada  warga agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan. Jalin Silaturahmi dan komunikasi, apabila ada hal-hal yang harus dimusyawarahkan  bisa dibicarakan  melalui Koordinator Blok (Korblok) masing-masing, seperti  dari Blok. A, B, C dan D." ujarnya.

 (Ii Syafrillah)

Posting Komentar untuk "Rasa Syukur Warga Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor"