Yayasan Tunas Bangsa Sejahtera, Aktif Bantu Masyarakat Lewat Pembagian Sembako


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Yayasan Tunas Bangsa Sejahtera kembali lakukkan kegiatan Sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat  yang ada di sekitar,guru dan karyawannya  bekerja sama dengan Gugus Pramuka Kwarran Kota Bogor Barat,Senin Pagi (18/4/22)

Seperti kebiasaan yang telah berjalan,Yayasan Tunas Bangsa Sejahtera  yang beralamat di Jl. Raya Cipor No.60 RT 03/RW 06 Bubulak Kecamatan Bogor Barat ,Kota Bogor ,selalu menyelenggarakan Bantuan Sosial di Bulan Ramadhan dan hari besar keagamaan.Drs.Sumarno,Mpd mengatakan kalau program tersebut merupakan agenda yang sudah menjadi program wajib  Yayasan nya,

Kami senantiasa akan terus lakukkan sesutu yang memang bisa membantu masyarakat .guru juga karyawan selama kami bisa dan mampu untuk memberikan bantuan .walau masih jauh dari sempurna,Ungkap Drs Sumarno Mpd. yang juga menjabat Kepala Sekolah SMK Yayasan Tunas Bangsa Sejahtera kepada media Suara berita Indonesia di sela acara.

Insya Allah,dengan adanya kegiatan tersebut bisa membuat kami khususnya guru dan karyawan akan membuat hubungan kerja dan silaturahmi yang semakin kokoh, Kuat dan Terjaga,tambah Sumarno.

Di tempat terpisah,Sugiarti,Spd. Selaku Ketua Yayasan Tunas Bangsa Sejahtera  berharap dengan program Bantuan  yang ada bisa menjadikan semangat buat para Karyawan dan guru dalam melakukan tugas nya,juga dengan program tersebut bisa membuat warga sekitar lebih nyaman dan terbantu dengan adanya yayasan ini.

Intinya kita bangun rasa kebersamaan dan saling dukung satu sama lainnya.baik dari pihak  Yayasan,Karyawan ,guru dan masyarakat akan tetap Satu kesatuan yang kokoh tidak terpisahkan , imbuh Sugiarti.

Saya sangat bersyukur,dengan adanya paket bantuan yang di berikan Yayasan Tunas Bangsa  Sejahtera yang diberikan kepada kami yang berada di sekitar sekolah,membuat kami merasa terbantu ,kami merasa di perhatikan juga oleh pihak yayasan,semoga yayasan ini lebih maju dan menjadi Besar ,ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

( Toto Sumanto )


Posting Komentar untuk "Yayasan Tunas Bangsa Sejahtera, Aktif Bantu Masyarakat Lewat Pembagian Sembako"