IKM DPC Sukaraja Resmi Dilantik Oleh IKM DPD Kabupaten Bogor


SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR- Pengurus Ikatan Keluarga Minang IKM DPC Sukaraja Periode 2022-2025 Resmi dilantik, bertempat dilapangan perumahan RSCM blok C/12 Rt 4 Rw 9 Kelurahan Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, sabtu malam (28/05/2022).

Prosesi pelantikan diawali dengan tari persembahan (Tari Piring) pembukaan oleh Ketua Panitia Yon Haryono.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cilebut Barat H. Dasuki, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H.Riky Kurniawan, Ketua DPD IKM Kab Bogor Riswendi, S.H, M.Kn ,Sekjen DPD IKM Kab bogor Firman Roesli, S.H dan Jajaran pegurus DPD, DPC gunung Putri, DPC Bojong Gede, DPC Citeureup, DPC Cilengsi, DPC Ciawi dan IKM Cilebut Raya (CR) anggota dan pengurus DPC Sukaraja, dan tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan itu, Kepala Desa Cilebut Barat H.Dasuki menyampaikan, kami membuka diri selebar-lebarnya kepada masyarakat IKM Sukaraja supaya bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah Kecamatan sukaraja.

H.Riky Kurniawan Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Putra daerah Minang Kabau Menceritakan diri udah 3 kali jdi anggota DPRD provinsi Jabar Memotivasi Warga DPC Sukaraja supaya Bisa Mengikuti jejaknya bepolitik.Adik Kandung Fadli zon yang juga ketua DPP IKM .Bapaknya juga pendiri IKM Cisarua Puncak Bogor.

H. Riky Kurniawan Bangga Bisa Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Ketua dan pengurus IKM Sukaraja Dan Bisa Ikut lelang Singgang Ayam kehormatan bersama ketua DPD IKM Kab bogor Riswendi .Pesan saya kepada ketua terpilih Oscar Febrino Koto, S.Pd, M.M supaya IKM DPC Sukaraja mangkin kompak dan lebih maju kedepanya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD-IKM) Kabupaten Bogor Riwendi resmi melantik Ketua DPC Sukaraja Febrino Koto, S.Pd, M.M dengan menyerahkan bendera pataka .kepengurusan DPC IKM Sukaraja untuk periude 2022 – 2025, Sabtu (28/05/2022).

Pelantikan kepengurusan dipimpin langsung oleh Riswendi selaku Ketua DPD IKM Kabupaten Bogor. Dalam pesannya kepada Pengurus IKM DPC Sukaraja dirinya menyampaikan, bahwa IKM terdebut adalah perhimpunan bagi masyarakat perantau Minangkabau yang dimana sebagai wadah menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Minangkabau disegala sektor dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan Masyarakat Minang.

Sebelumnya DPC Sukaraja sudah ada yg dibentuk oleh azwardi ketua dan M.Jamil tapi belum diresmikan karena kesibukan dan blum siap jdi ketua.dan akhirnya diadakan musyawarah untuk pembentukan IKM Sukaraja dan akhirnya di resmikan hari ini.

“Semoga kepada pengurus DPC IKM Sukaraja yang sudah terbentuk dan terlantik dapat menjaga amanah dan dapat menjalankan visi dan misi IKM dengan sebaik-baiknya.”Katanya.

Sekjen DPD Firman Roesli S.H Membacakan surat mandat kepengurusan untuk maju diatas panggung nama-nama yang dipanggil

BERIKUT KEPENGURUSAN DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) IKATAN KELUARGA MINANG (IKM) KECAMATAN SUKARAJA – KABUPATEN BOGOR PERIODE 2022 – 2025 sebagai berikut;

A. PELINDUNG : Camat Sukaraja

Polsek Sukaraja

Koramil Sukaraja

B. PEMBINA : Serka Edi Akhirman (KODIM 0621 Cibinong)

Koptu Wendiarto (TNI AL)

Irwan Dharma Utama

Riswandi, M.H

Firmansyah, S.H

Risma Lailia

C. PENASEHAT : Ir. Asril Zubeir

Oktavianus AZ

Armal

Amran

H. Yoelvy Halim, S.Sn

Azwardi

Rizal Hasan

D. PENGURUS

Ketua Umum : Oskar Febrino Koto, S.Pd, M.M

Sekretaris Umum : Muklis Tanjung

Sekretaris 1 : Muhammad Fahlevy

Bendahara Umum : Syukri

Bendahara 1 : Hamdani

Ketua 1 : M. Jamil

Komunikasi & Humas : Hifzullah

Andrizal

Samsul

Endi Bayumi

Pembinaan & Organisasi : Suhirman

Hendri Guntur

Seni & Budaya : Yon Haryono

Amdanur Katarok

Sementara, Oscar Febrino Koto, S.Pd, M.M sebagai Ketua DPC IKM Sukaraja mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP IKM beserta jajaran ,Ketua DPD beserta Jajaran ,DPC Citeureup,DPC Ciawi,DPC Bojong Gede DPC Cileungsi IKM Cilebut barat(CR) Pengurus DPC Sukaraja panitia acara ,anggota dan ketua DPRD Provinsi H.Riky Kurniawan,Kepala Desa Cilebut Barat H.Dasuki kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir dan menyaksikan acara pelantikan ini.

Sementara itu ketua Bundo kanduang Jasmidar berharap,agar semua kepengurusan yang sudah dilantik dapat bersemangat dalam membesarkan dan memajukan organisasi minang yang berada di wilayah kecamatan Sukaraja .jangan setengah – setengah membesarkan organisasi,”harap Bundo

M.Jamil/ Red.)


Posting Komentar untuk "IKM DPC Sukaraja Resmi Dilantik Oleh IKM DPD Kabupaten Bogor"