Indahnya Rumah Allah SWT

 


SUARABERITAINDONESIA COM, BOGOR - Penantian bertahun-tahun keinginan warga punya Tempat Ibadah yang presentatif akhir terwujud. Dengan dihiasi taman mini UPTD. Rusun terus bebenah menata lingkungan Musholah atau Mesjid 

Dengan dibangun nya Masjid Al'Ikhlas,warga Rusunawa Menteng Asri Kecamatan Bogor Barat bisa leluasa menyelenggarakan kegiatan keagamaan disamping shalat fardu berjamaah. 

Saat ditemui Kasubag TU Rusun Abdl. Rozak SE  ( 23/5/2022 ) mengatakan," Kami senantiasa akan mendukung & memberikan apresiasi setiap kegiatan keagamaan umat islam yang dilaksanakan di Mesjid Al'Ikhlas, maka kami terus menata dengan taman yang indah dipandang, indahnya Rumah Allah maka indah pula kita beribadah. Saya berharap pada pengurus DKM agar senantiasa menjaga kebersihan dan juga membuat lebih asri sekitar lingkungan Mesjid. " ujarnya.

"Dengan banyaknya kegiatan saya mengharapkan Pengurus DKM melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid, untuk evaluasi dan pertanggung jawaban kami sebagai pengelola Rusun pada atasan yaitu Dinas Perumkim. Dan sebagai motivasi kemajuan kegiatan sosial serta membangun kebersamaan kedepan lebih ditingkatkan." pungkas Rozak. 

(Ii Syafri).

Posting Komentar untuk "Indahnya Rumah Allah SWT "