Korwil PWI Wil II Jabar Siap Hadiri Halal bil Halal Sekber Wartawan Media Online


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Pasca menjalankan ibadah puasa dan merayakan idhul fitri 1443H untuk meraih kemenangan yang hakiki sehingga umat islam mengadakan halal bil halal begitupun Sekretariat Bersama Wartawan Media Online yang akan diselenggarakan 28/05/2022 di Kantor Sekber.

Koordinator Wilayah II Persatuan Wartawan Indonesia Wilayah  Jawa Barat HRM  Danang Donoso  Sabtu (21/5-2022) menyatakan siap hadir dan memberikan arahan dalam acara Halal bi Halal Sekretariat Bersama Wartawan Media Online pada Sabtu (28/5) mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan Danang Donoroso kepada Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online H.Bustanul Daham, menanggapi undangan yang disampaikan oleh Panitia Penyelenggara. 

"Nanti akan kami undang dan diharapkan hadir Ketua Serikat Media Siber Wilayah Bogor Raya Piyarso Hadi, Kepala Dinas Kominfo Kab Bogor Bayu Rahmanto dan Ketua PWI Kabupaten Bogor  H Subagyo , Ketua PWI Kota Bogor Arie Surbakti dan Ketua Pokja Kabupaten Bogor  serta Ketua Pokja Kota Bogor .

Sementara itu Leoretzky Warnanda SH Ketua Panitia Halal Bil Halal Sekber Wartawan Media Online nengatakan "Semoga dengan adanya halal bil halal ini kedepannya kita lebih solid dan lebih dipermudahkan semua urusan kita," ujar Ketua Panitia Halal Bihalal Sekber Wartawan Media Online. .

( Achmad H / Rls )

Posting Komentar untuk "Korwil PWI Wil II Jabar Siap Hadiri Halal bil Halal Sekber Wartawan Media Online"