Sholat Ied di Rusunawa Mentang Asri, Indahnya Ramadhan Dalam Kebersamaan


SUARABERITAINDONESIA.COM,Bogor - Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar.  Alhamdulillah gema takbir menggelora seantero Menteng Asri, Warga Rusunawa Menteng Asri hari ini berbondong bondong untuk berjamaah dan melaksanakan Sholat Iedul Fitri di perataran Blok C. 

Sholat Iedul Fitri hari ini di Imami oleh  Ustadz Dani yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan  Tausyiah di saat kutbah Ied. 

Alhamdulillah kita dapat berjamaah Sholat Sunat Idul Fitri. Mari kita leburkan sifat takabur, egois dan sombong selepas memontum Idul Fitri setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Jadi Ramadhan tahun ini jadikan Indahnya Ramadhan Dalam Kebersamaan" Ungkap ustad Dani dalam tausyiah nya.

Sebelum dimulai Sholat Idul Fitri Ketua DKM memberikan sambutan," Saya sangat antusias Ikatan Remaja Mesjid akti dalam kegiatan Ramadhan. Alhamdulillah beberapa kegiatan DKM Al'Ikhlas Rusun dari tahun sebelumnya dalam pembinaan anak remaja, penyaluran Zakat Fitrah dan Mesjid yang baru, saya mengajak mari kita tingkatkan Ibadah pada Allah SWT selepas Ramadhan ini.

 (Ii Syafrillah)

Posting Komentar untuk "Sholat Ied di Rusunawa Mentang Asri, Indahnya Ramadhan Dalam Kebersamaan"