Alumnus SMAN 4 Angkatan 1990 Kota Bogor Kembali Gelar Baksos


 SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR - Tiga puluh dua (32) tahun bukan waktu yang singkat bagi alumnus SMAN 4 Kota Bogor untuk kembali bertatap muka dan berkumpul bersama,momen momen yang sangat indah sewaktu di SMA bisa terbayar kembali saat saling bertemu dan bersilahturahmi .

Dari Reuni pertama sampai beberapa kali di adakan dalam acara kumpul bareng dengan di selingi acara santunan yatim dan bakti sosial tak membuat bosan dan jenuh para alumnus SMAN 4 Angkatan tahun 1990 ini,

Seperti acara di Sabtu pagi ( 04/06/2022) para Alumnus yang hampir semua merupakan motor penggerak,baik dalam kelompok alumnus sendiri.juga di dalam kehidupan  bermasyarakat,mereka  yang sejak lama selalu tak putus dan tak bosan, mengadakan acara acara sosial ( Baksos) yang merupakan Kebiasaan setiap tahunnya.

Kali ini Alumnus SMAN 4 Kota Bogor  kembali mengadakan khitanan Massal  Kepada 15 orang anak serta acara donor darah yang berlangsung di Kelurahan Situ Gede Bogor.

                    Official Supporting 

H.Denden Sudrajat salah satu Alumnus dan juga sebagai ketua panitia,mengungkap kan kalau diri nya sangat senang dan terharu,begitu antusias nya temen2 seangkatan sewaktu di SMA begitu keras support nya sehingga acara yang di rencanakan berjalan dengan lancar.ujar Deden saat di temui wartawan.

Secara pribadi,saya mengucapkan beribu terima kasih kepada semua alumnus dan para donatur juga para pengusaha yg ikut berperan aktif dalam gelar acara santunan ini,tanpa mereka,mustahil acara ini bisa sukses dan lancar,ucap H. Denden.

Selain H.Denden.ada kelompok wonder women di dalam alumnus SMAN 4 ini,saat waktu sekolah saja.wonder women ini sudah begitu aktif dalam mengadakan acara acara,dan kini selang 32 tahun,wonder women ini masih tak menghilangkan kebiasaannya dalam mengkordinir setiap acara yang di program kan,

Dua di antara 10 orang lebih wonder women ,yaitu Rahmawati ( Dedeh ) dan Yuli.(Uwi) .mereka selalu menjadi ujung tombak dan penggerak buat alumnus lainnya,

"Kalau gua" sih seneng seneng aja .ngelakuin kaya gini,mumpung masih sehat dan bisa berbuat buat khalayak,gua sih siap aja" imbuh Rahmawati dengan gaya bahasanya yang tidak pernah berubah.

Senada dengan itu pula ,Didit Abu Hasan , Antonius Fernandes,Tito dan Ucha Kataraft yang gak bisa terlepas dari Momen momen kegiatan para Alumnus, tetap konsisten dan selalu full Support, "Ane sih seneng kalau ada acara ginian.apalagi bisa ketemu lagi ame friend -friend sekolah dulu,pokoknya ane seneng lah,  ujar Anton saat dimintai tanggapannya mewakili belasan team panitia

Acara santunan dan bantuan serta donor darah ini,yang di mulai jam 09: 00 WIB sampai lewat pertengahan hari sekitar jam 13 :00 WIB cukup berjalan denga baik dan tanpa adanya kendala apapun,dengan diakhiri ramah tamah dan doa penutup.semua alumnus yg hadir merasa lega dan bersyukur dan berucap" Alhdulillahi Robbil ' Alamin.

Achmad H.)

Posting Komentar untuk "Alumnus SMAN 4 Angkatan 1990 Kota Bogor Kembali Gelar Baksos "