Indahnya Hidup Dalam Kebersamaan


SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR - Duka salah satu warga Rusunawa yang Wafat meninggalkan tiga anak yatim                    (Senin,13/6/2022) menggugah hati warga rusun untuk berbagi rasa kesedihan, dengan bergotongroyong memberikan santunan bagi keluarga yang berduka dari Blok A sampai Blok D

Bergotong royong membantu meringan kan  derita keluarga yang ditinggalkan. "Ini tanda bukti indahnya dalam kebersamaan di lingkungan penuh beragam kultur warga rusun" ujar Sesepuh Rusun.

Sementara itu Ketua DKM. Al'Ikhlas Rusun Hendra Gunawan mengatakan, "Kami bersama-sama mulai dari memandikan mayat hingga memakamkan dan tahlilan, Alhamdulillah warga dari Blok A hingga Blok D bersama membantu dengan mengumpulkan dana Santunan, Ini sebagai tanda bukti bahwa kami merupakan satu keluarga senasib dan sepenanggungan ,selalu bersama dalam keadaan dan kondisi apapun.

Kali ini warga di lingkungan Rusunawa merasa kehilangan dan keprihatinan, salah satu kepala keluarga  penghuni Rusunawa meninggal Dunia  dengan meninggalkan  Tiga orang  anak yang masih kecil ( Yatim). 

Semoga Almarhum diterma Iman Islamnya dan Keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas melepas ayahandanya menghadap illahi Robi" imbuh Hendra. (Ii Syafrillah)

Posting Komentar untuk "Indahnya Hidup Dalam Kebersamaan"