Paud Mawadah Baitul Hikmah Luluskan Siswa Siswa Terbaik

SUARABERITAINDONESIA.COM,

SUKABUMI - Anak merupakan buah hati yang merupakan harapan orang tua menjadi anak yang pintar dan berakhlak baik.Membentuk jiwa dan karakter anak agar nanti nya bisa menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua  salah satu nya memberikan pendidikan yang baik dan terarah dari sejak usia dini.

Seperti hal nya PAUD MAWADAH BAITUL HIKMAH yang terletak di Desa Salajambe RT 10 /RW 04 Kecamatan CiSaat Kabupaten Sukabumi, Paud yang terus berusaha menciptakan anak anak yang Smart ,pintar dan berakhlak baik, dengan para pengajar yang handal yang mampu memberikan edukasi dan pelajaran yang baik dan teruji.

Tahun ini,tepat nya di hari Jumat( 24/06/2022 ), Paud Mawadah Baitul Hikmah telah kembali meluluskan 15 orang siswa didik,dengan hasil  nilai yang cukup bagus.

Kelulusan yang para siswa  membuat para orang tua wali sangat senang dan bahagia ini .di tumpahkan dalam acara pawai wara Wiri dan menyuguhkan pula acara tari tarian seperti tari Lesengan

Salah satu tokoh pemuda dan masyarakat,yang juga merupakan orang tua murid,Edi Junaedi,SH. menuturkan kalau diri cukup bangga akan hasil yang di capai anak kandung nya selama di didik di Paud Mawadah ini,dengan nilai yang bagus dan anak saya terlihat banyak kemajuan ,tutur Edi. 

Deni Hermawansyah yang menjabat ketua RT di lingkungan Paud ,juga mengatakan hal sama,selama paud ini berdiri .dan banyak meluluskan siswa siswa dengan hasil baik,terbukti tiap tahun nya paud ini banyak di minati dan banyak orang tua murid menitipkan anak anak nya di paud Ini untuk di didik Imbuh Deni.

Ketua yayasan Paud Mawadah Baitul Hikmah, Yusuf Iskandar dan  Lela Nurlela sebagai kepala Paud patut di berikan apresiasi yang tinggi,dengan segala program program dan cara mendidik yang baik,mampu membuat siswa nya cepat menyerap semua pelajaran.

Begitu pula para guru guru Paud yang terdiri dari Astri Sagita,Meli Febrianti,Esih Sukaesih,Eneng Siti Sarah dan Rahmi Paujiah,merupakan sosok sosok pengajar yang patut di acungkan jempol,dari tangan tangan mereka telah ratusan siswa menjadi siswa harapan orang tua dan negeri tercinta ini.

( Edi J./ Red.)

Posting Komentar untuk "Paud Mawadah Baitul Hikmah Luluskan Siswa Siswa Terbaik"