PORTUGIS,Komunitas Vespa Asal Bogor Hadiri Even Vespa Sedunia di Bali

 


SUARABERITAINDONESIA.COM,

BALI - Komunitas Vesva kini bisa bernapas lega dan bisa  mulai kembali mengadakan even setelah beberapa tahun belakangan terhalang adanya Vandemi Covid 19

Tahun ini Even Vespa World Days di gelar di Bali dari tanggal 9 Juni 2022 sampai tanggal 12 Juni 2022 di daerah Nusa Dua Bali dengan di hadiri lebih 50.000 Komunitas sedunia tumpah di pulau Bali.

Dari sekian ribu komunitas,salah satu komunitas yang berasal dari bogor,yaitu Komunitas vespa PORTUGIS ,turut ambil bagian dalam  memeriahkan even tersebut,

Yang berbeda di Komunitas PORTUGIS  ini,hampir anggotanya sudah berusia dari 50 tahun sampai 80 tahun,Cukup menarik,dengan usia yg begitu lanjut.mereka sampai juga ke pulau Dewata,tempat even berlangsung,walaupun berusia lanjut, Fisik dan stamina masih di bilang " Hebat" kalau di lihat jarak tempuh yang begitu jauh,komunitas PORTUDIS bisa hadir dan sampai di tempat acara.

Komunitas PORTUGIS yang kali ini ikut memeriahkan acara even Vespa World Days diantaranya.Toto,Dahlan,Hana,Besta,Sahal,Suryono,Ramang,Munandar,Fajar dan juga di temani para istri istrinya yang tangguh  Cukup memberi arti ,kalau komunitas PORTUGIS asal Bogor ini sanggup berapapun jauhnya perjalanan tetap masih bisa di hadiri .

Even Vespa World Days.yang di gagas oleh salah satu artis Indonesia.Andre Taulani .cukup memberi makna dan pengalaman yang tidak akan terlupakan buat Komunitas PORTUGIS ini.

Saat di temui awak media,Toto,salah satu anggota PORTUGIS mengatakan kalau dirinya akan berusaha datang dan hadir di setiap even even yang berkenaan dengan komunitas Vaspa, Insya Allah.saya pasti datangin kalau ada even,selama saya sehat dan motor Vespa saya pun tetap prima,pasti saya ikut hadir, ungkap Toto.

Sama hal nya dengan Dahlan, yang juga bagian dari anggota PORTUGIS,mengatakan "saya usahakan  ikut di setiap even even yang berkenaan dengan motor Vespa, apalagi acaranya ke luar jawa. saya justru senang bisa melanglang buana dengan motor Vespa kesayangan saya, ungkap Dahlan sambil menunjuk motor Vespa kesayangannya.

( Toto. / Red. )

Posting Komentar untuk "PORTUGIS,Komunitas Vespa Asal Bogor Hadiri Even Vespa Sedunia di Bali"