Temu Kangen SMP PGRI 8 Kota Bogor Sukses Digelar

 


SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR - Gedung sekolah SMP PGRI  8 KOTA BOGOR yang terletak Jl. Raya Semplak - Cemplang No.276 Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat ,Kota Bogor, kini kembali di kunjungi  oleh para alumni siswa siswi  tahun kelulusan 1989,minggu ( 12 /06/2022)

Kunjungan Alumni SMP PGRI 8 ( Dulu nya SMP PGRI IX /Red.) yang datang ingin kembali mengenang saat momen momen yang indah sekaligus menggadakan acara halal bihalal, bersilaturahmi dan bertatap muka ,untuk mengobati rasa rindu selama 33  tahun berpisah

Acara yang di gagas dan di rencanakan  secara  mendadak ini,tidak mengurangi kekhidmatan dan  cukup membuat Susana penuh cita dan penuh kebahagian,terpancar dari semua peserta yang datang.

Endang Hermawan,Spd. Salah satu Alumni, yang dulu  masih duduk sebagai salah satu siswa SMP PGRI IX,yang kini Endang menjabat sebagai kepala sekolah di SMP tersebut,ikut senang dengan adanya acara ini.

SMP PGRI 8 yang  terakredasi "A" dengan Jumlah guru pengajar sekitar 32 orang dan di bantu oleh 8 orang staf administrasi dan tata usaha selalu mengedepankan  akan kemajuan dan prestasi seluruh siswanya di setiap program program sekolah.

Saat di temui awak media, Endang Hermawan,Spd. tetap berharap bantuan dari seluruh orang tua /wali  murid dalam pengawasi dan memonitor anak2 nya di luar jam sekolah, agar senantiasa mengulang kembali dan mempelajari semua pelajaran yang sudah di berikan pihak sekolah, kalau bisa jauhkan anak anak dari kebiasaan bermain Game dan Gadget yang nantinya merusak pola pikir anak kedepannya" ungkap Endang.

Dalam acara kali ini,Endang yang juga sebagai donatur acara, saat sambutan nya mengatakan atas nama tuan rumah  mohon maaf bilamana dalam acara ini banyak  kekurangan kekurangan baik dalam  dalam penyambutan ataupun  dalam penjamuannya.


Di tempat yang sama,Heny, salah satu Alumni Mengungkapkan rasa senangnya akan acara halal bihal ini,Alhamdulillahsaya bisa ketemu dan berkumpul kembali sama teman teman Sewaktu SMP dulu,dan berharap akan terus bisa saling berkomunisasi dan bersilaturahmi.

Senada dengan itu pula,Nia Nurlia juga berharap agar jalinan silaturahmi akan tetap berjalan ,agar hubungan antar alumnus tetap bisa terjaga,tandas nya

Acara halal bihalal yang di mulai pukul 10:00 WIB ,cukup banyak memberi kesan dan arti,hingga di tutup di penghujung acara dengan acara ramah tamah. ( Achmad H.)


Posting Komentar untuk "Temu Kangen SMP PGRI 8 Kota Bogor Sukses Digelar"