Temu Kangen Warga Pesibar Se-Jabodetabek Akan Berlangsung di Buperta Cibubur Jakarta


     

SUARABERITAINDONEDIA.COM

BOGOR - Acara Silaturrakhmi (Temu kangen) Keluarga Masyarakat Ka bupaten Pesisir Barat Krui Lampung Se Jabodetabek yang akan berlangsung hari Minggu 3 Juli 2022 dipastikan akan dilangsungkan di Buperta (Bumi Perkemahan anggota Pramuka ) di Cibubur Jakarta Timur. 

Berdasarkan pertimbangan dan saran saran dari anggota dan staf panitia yang mengharapkan adanya lokasi yang mudah dijangkau. Maka dari 4 lokasi yang semula dicadangkan yakni Aula Kementerian Kehutanan, Aula Gedung DPR/MPR, Hotel Ambara dan Hotel M One, akhirnya Panitia memutuskan untuk mengambil lokasi di Buperta Cibubur, sesuai dengan rencana semula.

Lokasi Buperta Cibubur berada ditengah tengah mudah dijangkau dari Jakarta,Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Apalagi tempatnya menyediakan fasilitas tempat bermain bagi anak anak Keluarga Pesisir Barat yang hadir nanti, kata Samsuar.

Ketua Panitia Samsuar Selasa bersama Sekretaris Achmad Indrawan dan Seksi Logistik Doddy Irawan hari Selasa (7/6-2022) diterima oleh Setiawan Bagian Pemasaran Buperta Cibubur, dalam kesempatan itu Ketua Panitia menyerahkan uang administrasi penggunaan fasilitas Aula dan tempat lainnya yang akan digunakan Silaturrahmi (Kangen kangenan) Keluarga Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat tanggal 3 Juli 2022 mendatang.

Penanggungjawab Panitia yang juga Sekretaris Jenderal KMKPBKL ( Keluarga Masyarakat Kab Pesisir Barat) Krui Lampung Firdaus Zaenuddin SH.SH mendukung penuh langkah cepat Panitia Pelaksana menetapkan lokasi Gedung Buperta Cibubur sebagai lokasi penyelenggaraan Silaturrahmi atau Temu kangen tersebut.  Firdaus Zaenuddin menghimbau Warga Masyarakat Pesisir Barat yang ada di Jabodetabek agar hadir menyukseskab acara Silaturrahmi tersebut pada waktunya ( Minggu 3 Juli 2022) mendatang. 

Untuk membahas Proposal Kegiatan, Konsumsi dan persiapan undangan dan acara, seluruh Panitia diharapkan hadir dalam Rapat Kerja hari Sabtu 11 Juni 2022 PKL 10.00 wib di Sekretariat Jl Raya Jakarta Km 48 Ruko Cibinong Indah No.6-7 Nanggewer Bogor.

Demikian Siaran Pers Panitia Pelaksana Selasa petang (7/6-2022) yang disampaikan Ketua Seksi Humas Drs.Eka Wirawan.(Achmad H.)

Posting Komentar untuk "Temu Kangen Warga Pesibar Se-Jabodetabek Akan Berlangsung di Buperta Cibubur Jakarta "