Deklarasi dan Pelantikan Pengurus PAC PP Cidahu, Sesepuh Ulama Cidahu Turut Mendukung


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Cidahu dideklarasikan dan dilantik secara langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang, S.AP. Bertempat di Camping Ground Pondok Family Hills Cangkuang Javana Spa Cidahu Sukabumi, Sabtu (16/07/2022).

Acara yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cidahu, APDESI, NU, MUI serta Ormas yang berasal dari Sukabumi, Bogor, Cianjur diantaranya Banser, Goib, B333DIL, LMPI, Sapu Jagat, Garis, Gempa, BBRP, Persatuan Batak Bersatu (PBB), Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat meski diguyur hujan gerimis seharian. 

Pelantikan para pengurus PAC PP Cidahu diantaranya sebagai Ketua Hudaepi yang akrab disapa Kokong, Sekretaris Swastika Guna Darma dan Bendahara Carles Manurung. Pasca melantik Ketua dan Struktur Organisasi PAC PP Cidahu, Heru Herlambang selaku Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi memberikan suntikan semangat dan moral kepada anggotanya tersebut.

"Saya harap PAC PP Cidahu bisa berkembang pesat dan menjadi ujung tombak percontohan bagi Cabang yang lain, agar selalu mengawal Ideologi Pancasila dan harus berjalan sesuai AD/ART Organisasi," ujarnya.

PAC PP Cidahu, lanjut Heru, agar selalu membantu Pemerintah Kecamatan Cidahu dalam segi pembangunan terutama dalam membantu UMKM untuk lebih berkembang sehingga bisa mensejahterakan masyarakat.

"Dengan adanya PAC PP Cidahu, Pemerintah Kecamatan Cidahu bisa bersinergi dalam pembangunan, terutama UMKM demi kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Hal senada disampaikan Ketua PAC PP Cidahu Kokong yang baru dilantik. Menurutnya, berkembangnya organisasi itu bukan hanya karena pengurus atau anggota dari organisasi itu sendiri, tapi sinergitas antar Organisasi, Pemerintah, TNI, Polri serta semua elemen masyarakat.

"Suatu Organisasi bisa berkembang dengan cara bersatu dan bersinergi dengan semua elemen, kami PAC PP Cidahu ingin semua elemen untuk bersatu demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Cidahu serta kami siap bersinergi dengan Muspika dan para Kepala Desa," tandasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris PAC PP Cidahu Swastika Guna Darma menambahkan, setelah deklarasi dan pelantikan para pengurus, kami berharap PAC PP Cidahu bisa jauh lebih berkembang dalam hal positif terlebih dalam memajukan daerahnya.

"Tidak lupa ucapan puji syukur atas terselenggaranya acara ini dan terimakasih kepada semua para tamu undangan serta rekan-rekan dari berbagai organisasi yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.

(Ris/Red.)

Posting Komentar untuk "Deklarasi dan Pelantikan Pengurus PAC PP Cidahu, Sesepuh Ulama Cidahu Turut Mendukung"