Menyambut HUT RI Warga Antusias Gelar Kerja Bakti

SUARABERITAINDONESIA.COM,

 BOGOR - Sehubungan dengan menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 77 tahun, Kepala desa (Kades) Bojong Kulur Firman Riansyah menghimbau warga nya agar mengadakan kerjabakti/gotong royong di lingkungannya masing-masing.

Himbauan tersebut disambut baik oleh Warga RW 05 Kp. Bubulak Dusun 2 Desa Bojong Kulur Kab.Bogor, Taupik (Ketua RW 05) menginstruksikan Ketua RT yang berada di wilayahnya untuk mengajak seluruh warga membersihkan sampah di selokan dan fasilitas umum,Minggu , 31/07/2022

Dalam momen menyambut HUT RI ini  Pak RW ingin lingkungan disekitar terlihat bersih dan rapi sehingga membuat warganya merasa nyaman dan kebersihan pun tetap terjaga,sesuai dengan Himbauan pak Kades.

RW 05 terdiri dari lima RT, dengan jumlah penduduk rata-rata setiap RT 200 kepala keluarga,termasuk Marullah  sebagai Ketua RT 004/005 mengungkapkan kerja bakti ini dilakukan bukan hanya pada momen Agustusan saja namun biasa dilakukan per tiga bulan sekali dan warga sangat antusias melaksanakan kerjabakti ini pungkasnya.

Marullah (Ketua RT 004/005) pun menyampaikan senang melihat warga guyub untuk melaksanakan kerjabakti demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, tutupnya.

( Read One )

Posting Komentar untuk "Menyambut HUT RI Warga Antusias Gelar Kerja Bakti"