Keceriaan Murid PAUD KARTINI Kemang Inpres Dalam Meriahkan HUT RI Ke 77

 


SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ,tetap membuat antusias dan  semangat  semua elemen masyarakat walau sudah berselang satu hari,Kamis (18/08/2022)

Begitu pula dengan Murid dan guru dari PAUD KARTINI  yang berlokasi di Kp.Kemang Inpres RT 01 RW 03 desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Para murid dan orang tua wali begitu gembira dan terpancar keceriaannya di dalam acara  perlombaan yang di adakan di halaman Sekolah tersebut .

Ketua Yayasan PAUD KARTINI  H.Ikat Karmawan,S.Si,M.Si. mengungkapkan harapannya terhadap pemerintah,khususnya Pemerintah daerah Kabupaten Bogor, agar tenaga pengajar/guru PAUD dapat lebih diperhatikan lagi,terutama insentif dan tingkat kesejerahteraannya, " saya sangat berharap dan meminta pemerintah khususnya dinas pendidikan bisa memberikan peningkatan kesejahteraan para guru dan para pengajar khususnya guru2 PAUD," tandas Ikat.

Kegembiraan yang terpancar dari para murid terlihat saat perlombaan berlangsung, teriakan dan jeritan saat membuat suasana menjadi  riuh.para orang tua wali yang ikut menyaksikan anak anak nya berlomba pun terlihat begitu semangatnya dalam memberikan dukungan saat kegiatan berlangsung.

Ida Parida S.Pd.I., M.M. yang menjabat sebagai kepala sekolah  PAUD KARTINI, mengatakan, "dalam rangka peringatan 17 agustus yg ke 77 PAUD KARTINI mengadakan lomba untuk anak anak PAUD, tujuan nya agar anak paham terkait hari kemerdekaan ,agar anak anak PAUD sebagai calon penerus bangsa Indonesia punya rasa bangga atas perjuangan para pahlawan dan tertanam sejak dini dalam hati nya cinta NKRI dan jadi para pejuang tangguh kelak dimasa depan nya tertanam Cinta tanah air negara nya

Harapan terbesar untuk anak anak didik kami, paud kartini jadi  Polisi atau pejabat  yg hebat berakhlak,beriman, bela rakyat dan agama,  Pungkas Ida.

( Achmad H.)


Posting Komentar untuk "Keceriaan Murid PAUD KARTINI Kemang Inpres Dalam Meriahkan HUT RI Ke 77"