Mad Yani Kades Candali Kecamatan Rancabungur Pimpin Penutupan Acara KKN Mahasiswa Di Desanya


SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR - Acara Penutupan KKN mahasiswa  Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia bersama Kepala desa Candali, Mad Yani beserta jajaran dan perwakilan Masyarakat  juga dari unsur  Ormas (BPPKB Banten/Red.) setempat, bertempat di kantor desa Candali, Kecamatan Rancabungur , diwarnai penuh haru.minggu (8/08/2022)

Dalam sambutan penutup, Kades Candali menuturkan  didepan para mahasiswa,"Kami selaku kepala desa Candali ,mohon maaf bilamana dalam penerimaan dan pelayanan kepada para mahasiswa yang terlibat dalam KKN ini banyak kekurangan dan banyak kesalahan dalam memberikan segala Kebutuhan dan keperluan selama ini, tapi secara pribadi saya sangat meng apresiasi  kepada semua mahasiswa yang terlibat di KKN yang telah di jalankan, apalagi selama ini begitu sangat membantu warga masyarakat berkaitan dengan KKN ini, lanjut Kades candali menuturkan

Senada dengan itu,dosen pembimbing lapangan KKN dari universitas Nahdlatul Ulama Indonesia, Muhammad Aras Prabowo,S.E,.M.Ak. dalam sambutannya memaparkan, "Semoga kedepannya Desa Candali dan Unusia terus menjalin silaturahim dan kerjasama khususnya dibidang pengabdian masyarakat seperti pelaksanaan KKN. Alhamdulilah berkat kerjasama dan bimbingan masyarakat Candali mahasiswa kami banyak melakukan inovasi khususnya dibidang pendidikan di Desa Candali. Mahasiswa kami berhasil mendirikan taman baca untuk warga dan anak di Desa Candali berkat sumbangan dari berbagai stakeholder seperti Kompas Gramedia, mereka menyumbang ratusan buku untuk taman baca. Kami juga siap jika Pak Kades membutuhkan masukan dan pemikiran dalam pengelolaan dana desa dan peningktan kapasitas pengelola UMKM Desa Candali. Kami berharap, kerjasama ini terus berlanjut untuk mewujudkan Desa Madani Candali," Papar Aras.

Doa dan harapan terpanjatkan di akhir acara, agar Allah SWT senantiasa memberikan kepintaran dan ilmu yang bermanfaat bagi semua Mahasiswa sebagai penerus dan calon calon pemimpin bangsa Indonesia mendatang.

( Achmad Hidayat )


Posting Komentar untuk "Mad Yani Kades Candali Kecamatan Rancabungur Pimpin Penutupan Acara KKN Mahasiswa Di Desanya"