Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Kunjungi SDN Tegal 01 Kec. Kemang Bogor


SUARABERITAINDONESIA.COM, 

BOGOR - Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Tegal  01 Kecamatan Kemang Kab.Bogor, yang mendapat kunjungan beberapa Minggu yang lalu  dari Tim Asesor Provinsi Jawa Barat berkenaan dengan Visitasi Akreditasi, membuat Pihak sekolah semakin gencar dalam meningkatkan pembelajaran kepada siswa siswi nya.

Tim Asesor yang datang berkunjung pada tanggal 1- 2 Agustus  2022 pekan lalu  di antaranya  terdiri Anies Heryani,Spd MM,pd dan Hj.Tati Sudariah, Spd. MM. Msi. di dampingi oleh ketua gugus 4 Wilayah Kemang Mista, dan juga Ketua Komite Dari Desa Tegal H.Nali Wardani di terima langsung oleh Kepsek Tegal 01 Kamaludin Spd.

Kreteria dan penilaian Tim Asesor ini meliputi 4 Katagori , yaitu proses pembelajaran, mutu kelulusan, managemen mutu sekolah dan SIM PK supervisi Akademik ( Kuisioner )

Mista selaku ketua Pengawas Gugus 4 Kecamatan Kemang  saat itu berpesan agar  tetap mengoptimalkan pelayanan PBM, pengembangan potensi dan karakteristik ,penanaman nilai nilai agama  bagi semua peserta didik

Saat di temui tim media senin  pagi (12/08/2022 )  Kepsek Tegal 01, Kamaludin Spd, mengatakan "dengan adanya kunjungan itu, kami akan terus berusaha menyajikan pendidikan yang baik dan  berkualitas terhadap para siswa siswi kami, agar apa yang menjadi program utama kami,yaitu membuat para siswa menjadi siswa terbaik dan siswa teladan akan terwujud",ucap Kamaludin.

"Secara pribadi juga saya ucapkan terima kasih kepada Tim Asesor yang telah  menilai  terhadap sekolah yang saat ini saya pimpin , kami mohon maaf bila dalam hal ini masih banyak kekurangan", tambahnya

SDN Tegal 01 yang berlokasi  Desa Tegal Kecamatan Kemang, saat ini menampung sekitar 327 siswa dengan jumlah pengajar 13 orang  diantaranya 3 orang yang berstatus PNS, P3K 1 orang  dan 9 orang sisanya masih berstatus Honorer

Dengan komposisi tersebut kami berharap bisa memberikan pelajaran dan pendidikan yang baik dan mampu menghasilkan anak didik yang berkualitas dan berakhlak mulia, tutup  Kamaludin Spd.

( Toto S./ Red.) 

Posting Komentar untuk "Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Kunjungi SDN Tegal 01 Kec. Kemang Bogor"