Syamsul Bahri Terpilih Sebagai Ketua DPC BPPKB Kota Bogor


SUARABERITAINDONESIA.COM,

BOGOR - Hasil MUSCABLUB DPC BPPKB Kota Bogor, telah terpilih  Syamsul Bahri ( Syam ) sebagai ketua DPC Kota Bogor periode 2022 - 2026,Minggu ( 11/09/2022) 

Kegigihan dan semangat yang menggebu dari beberapa pengurus DPAC BPPKB kota bogor, meminta agar segera diadakan MUSCABLUB untuk mengganti ketua dan kepengurusan DPC BPPKB kota bogor dengan Hak Suara dari 6 DPAC se Kota Bogor bisa  terlaksana dengan baik.

Acara MUSCABLUB  Minggu  tanggal 11 september 2022 yang berlokasi di kelurahan bubulak , kecamatan Bogor Barat  yang dihadiri oleh petinggi DPP BPPKB Banten diantaranya , ketua DPD Jawa Barat H.Munin Niin, SE. Waketum DPP TB. Endoh Sugriwa,Ketua 1 DPP  H.Badrudin, Dansatgas DPP Mandala Sakri, Ketua Harian DPD Jabar Joni, OKK DPD Jabar Eka, Staf DPD Jabar Abdul Kholiq, Ketua Dewan Pembina DPD Jabar TB.H.Agus Kumpay dan Pembina DPC Kota Bogor Mayor Inf. Eka Purnama berlangsung dengan hikmat, dimana acara yang dipandu oleh bunda BONIE  sebagai ketua panitia pelaksana MUSCABLUB  berjalan cukup baik dengan pembukaan acara menyanyikan lagu kebangsaan dengan di lanjutkan sambutan sambutan.

Hasil MUSCABLUB BPPKB Banten kota Bogor dengan ketua DPC terpilih Syamsul Bahri ,sekretaris DPC Adi Setiawan dan Bendahara DPC Alex Firmansyah  di harap bisa menjadi Komposisi yang bisa membangun DPC  BPPKB  Kota Bogor yang lebih Maju dan berkembang di masa mendatang

Dalam sambutan nya ,Syam panggilan akrab Ketua terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan  anggota DPC ,DPAC dan Ranting kota Bogor atas doa dan dukungan nya.

Syamsul Bahri juga berjanji, "dalam waktu dekat akan segera menyusun kepengurusan DPC BPPKB kota bogor yang baru dan siap untuk memajukan BPPKB kota bogor, baik dari tingkat DPC,DPAC , hingga Ranting untuk mewujudkan cita cita para pendiri BPPKB untuk menuju DPC kota bogor yang gemilang," pungkas Syamsul Bahri  kepada team media.(Mustari/ Red)

Posting Komentar untuk "Syamsul Bahri Terpilih Sebagai Ketua DPC BPPKB Kota Bogor"