BPPKB DPAC Sukaraja Gelar Pengajian Rutin Mingguan di Kencana


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - kampung kencana Gang masjid RT 01 RW 02 kelurahan kencana kecamatan tanah Sareal kota Bogor Jawa Barat , Minggu malam (30/10/2022) di kediaman Hakiki atau Ales dipadati oleh anggota BPPKB se DPAC Sukaraja dalam rangka pengajian rutin.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Sukaraja menggelar kegiatan pengajian rutin mingguan di setiap minggu malam di rumah anggota  pengajian internal DPAC Sukaraja dan DPRt (Ranting)

Pengajian di buka oleh Abdul Syukur atau Yolla Iskandar sebagai Korlap DPRt Ranting cilebut barat sukaraja dengan membaca Alfatihah dan Istighfar bersama.

Ustadz Subhan yang memimpin pengajian DPAC Sukarja dalam tausiyahnya mengatakan," kita ada di bulan Rabiul akhir, penutup daripada rabiul awal yaitu bulan maulid,yang mana merupakan bulan keagungan Nabi Muhammad SAW, sepantasnya kita sebagai seorang muslim  harus cinta kepada Rasulullah SAW, dengan mengikuti semua Sunnah dan ajaran yang beliau yang diterapkan dalam kesehariannya

Di tempat yang sama Ketua BPPKB DPAC Sukarja TB. Budhi Yudianto, S,E., Dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya pengajian setiap minggu,yang merupakan kegiatan yang positif dan berpesan agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi antar anggota , sambil  memberikan yel-yel "siapa kita", anggota pun menjawab,"BPPKB" , BPPKB jaya...jaya... jaya," Takbir",  Allahu Akbar.

Turut Hadir Ayahanda Mapurdin atau akrab disapa Bang Udin Rese selaku Penasihat DPAC Sukaraja dan Rendi Sumantri sebagai Ketua DPRt Ranting cilebut barat berserta jajarannya.

( Achmad.H )




Posting Komentar untuk "BPPKB DPAC Sukaraja Gelar Pengajian Rutin Mingguan di Kencana "