DPC BPPKB Banten Kota Bogor, Kembali Lakukan Aksi Sosial Bantu Korban Longsor

Samsul Bahri 
Ketua DPC BPPKB BANTEN Kota Bogor

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Hujan deras pada Rabu 12/10/2022  Sore hari  sekitar jam 16:00 mengakibatkan terjadinya tanah longsor dan menimpa  Rumah Jajat warga  kp.Buntar RT 04/RW 08 Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan kota Bogor.

Rumah yang di Huni Jajat bersama istri dan ke 4 anak nya menjadi porak poranda tertimbun longsoran tanah,sehingga Membuat seluruh keluarga Jajat mengungsi, karena kondisi rumah yang tidak lagi bisa di huni.

Saat di temui awak media Jajat sangat berharap pemerintah setempat bisa segera memberi bantuan agar rumah tempat tinggal nya bisa  kembali di huni. 

Sementara itu, pada Kamis pagi (13/10/2022), Sam  ( panggilan akrab Samsul Bahri ) yang menjabat Ketua Ormas BPPKB Banten DPC Kota Bogor , bergerak bersama jajaran dan anggota nya terjun langsung untuk Membantu merapihkan rumah Jajat yang tertimbun tanah , dengan berharap dapat segera mungkin rumah tersebut bisa kembali di huni.

Jajat adalah salah satu anggota kita  juga di BPPKB Banten, dengan terjadinya musibah itu, pastinya saya dan jajaran tidak akan tinggal diam , melihat saudara sendiri terkena Musibah, Alhamdulillah ,pagi ini kita bisa membantu sekuat dan sekemampuan kita dalam memperbaiki kondisi rumah Yang hancur akibat tergerus  longsor , Ucap Sam saat di wawancara di tempat kejadian , kamis ( 13/10/22 ) 

Seirama dengan Pernyataan Ketua DPC BPPKB BANTEN Kota Bogor, Adi yang juga menjabat sekretaris DPC Kota Bogor  menambahkan, kalau hari ini kita sengaja datang untuk membantu membersihkan dan merapihkan tanah tanah yang menimbun. Rumah Jajat , dengan di bantu puluhan anggota kita, saya merasa haru dan takjub akan Kekompakkan yang di tunjukkan anggota saat bekerja tanpa pamrih, membantu saudaranya sendiri di saat kena musibah,ungkap Adi.

Semua kita kerjakan atas inisiatif dan satu komando dari Ketua DPC kita , beliau ( Sam )  begitu antusias dan semangat dalam memberi komando ke jajaran kami agar pekerjaan ini bisa secepatnya tuntas dengan hasil yang memuaskan , tambah Alfi yang saat ini menjabat Humas I Kota Bogor

Senada dengan itu pula, Gilang Ramadhan ( Humas II ) menambahkan, kita akan selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan rasa senasib sepenanggungan, satu sakit , sakit semua, itu akan tetap menjadi semboyan kami sampai kapanpun, imbuh Gilang

Ungkapan Rasa terima kasih kepada jajaran  DPC BPPKB Kota Bogor dan ranting ranting di bawah nya,di ucap  Jajat beserta istri kepada seluruh Personil yang sudah  turun membantu, dengan nada suara yang Bergetar penuh Haru. ( Mustari /Red.)

Posting Komentar untuk "DPC BPPKB Banten Kota Bogor, Kembali Lakukan Aksi Sosial Bantu Korban Longsor "