Majlis Aliansi Cilebut Raya Gelar Pengajian Rutin Mingguan Di Pimpin Ustadz Moh. Fadholi, SQ.


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR -Majelis Aliansi Cilebut Raya (ALCR) menggelar kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan di kediaman Tri Pitoyo atau Yopy Ketua BPPKB DPRt Ranting Cilebut Timur tepatnya di kampung warna sari Rt 03 Rw 09 desa cilebut timur kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor Jawa Barat. Jumat. (21/10/2022).

Turut hadir Ayahanda Mapuhdin yang biasa di sapa Bang Udin Rese selaku ketua Aliansi Cilebut Raya berserta jajarannya, kemudian Rendi Sumantri selaku ketua BPPKB DPRt Ranting Cilebut Barat, Ibnu Abbas selaku Ketua Pemuda Pancasila (PP) serta Kamal ketua BBRP, Paguyuban Batu gede, Forkabi Gempa dan semua Ormas yang tergabung dalam aliansi Cilebut Raya.

Ketua Majelis Taklim Aliansi Cilebut Raya Eko Sanuri juga berharap agar pengajian rutin yang dilaksanakan ini dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan dalam kebaikan tuturnya.

Pengajian dan zikir yang di pimpin oleh Ustadz Moh. Fadholi. SQ, di awali dengan zikir dan tausiyah. Dimana dalam tausiyahnya tersebut la menyampaikan tentang kemaslahatan kebaikan dan sejarah Rasulullah SAW.

" kemuliaannya Rasulullah SAW tidak lah cukup kita ini bicara seputar ibadah ritual belaka, sholat, saum puasa, zakat haji dan sebagainya tidak cukup mengenal senyum Rosul pilihan dan kita masuk di bulan Rabiul awal." Ujarnya.

(Achmad.H)

Posting Komentar untuk "Majlis Aliansi Cilebut Raya Gelar Pengajian Rutin Mingguan Di Pimpin Ustadz Moh. Fadholi, SQ. "