Aneka Tambang ( Antam ) dan BPJS Ketenagakerjaan Kota Bogor Dukung Penuh Festival Musisi Jalanan


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Penyelenggaraan Festival Musisi Jalanan yang digelar Sekretariat Bersama Wartawan Media Online usai sudah diselenggarakan di Lobby Utama Gedung Vivo Jalan Raya Sukaraja Bogor,Senin ( 28/11/2022).

Festival Musisi Jalanan akan dilaksanakan kembali tahun mendatang memperebutkan kembali Piala Bergilir Sekber Wartawan Media Online yang tahun ini diraih oleh Grup Band Abra Kadabra. 

Plt.Bupati Bogor Iwan Setiawan diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Asep Mulyana membuka secara resmi dihadiri sejumlah Pejabat Tingkat Kabupaten Bogor  dan Muspika Sukaraja.Dimeriahkan dengan Pesta Seni Budaya Sanggar Rossi Serang Banten yang difasilitasi Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.

Sangat menarik untuk disimak dalam rangkaian acara Festival Musik Jalanan tersebut dua Perusahaan BUMN masing masing PT.Antam (TBK) UPBE Pongkor dan PT.BPJS Tenaga Kerja Bogor. Keduanya memberikan dukungan dari dana CSR dan bantuan kepada Perwakilan Seniman sejumlah tiga orang yakni Adi, Ivan dan Dewi sebagai Pembina dan Penggerak Musisi Jalanan 

Fauzi mewakili Manajemen PT.Antam (TBK) UPBE Pongkor memberikan penjelasan kepada Wartawan.Perusahaannya akan terus mendukung Program Progam kemaslahatan di masyarakat.Insya Allah kami akan tetap kami senantiasa akan mendukung segala bentuk kegiatan yang memang masuk syarat syarat atau SOP yang kami buat, ujar Fauzi. 

Kantor BPJS Tenaga Kerja yang diwakili Hadi dan Giarahman mengatakan pihak Manajemen perusahaan akan selalu menggelontorkan bantuan kepada lapisan masyarakat terutama dalam Perlindungan Pelayanan kecelakaan kerja dan Jaminan Hari Tua kepada masyarakat yang masih produktif. Kami siap akan membantu siapa saja terutama bagi para Musisi Jalanan untuk bisa menjadi Peserta BPJS TK (Bukan Penerima Upah) kedepannya nanti, ujar Hadi mengakhiri keterangannya

(Achmad Hidayat)


Posting Komentar untuk "Aneka Tambang ( Antam ) dan BPJS Ketenagakerjaan Kota Bogor Dukung Penuh Festival Musisi Jalanan"