Melihat Kondisi Jalan Rusak, Ikatan Pemuda Ojek Jalan Cagak Lakukan Aksi Perbaikan Jalan


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI-Merasa prihatin dengan kondisi infrastruktur jalan wilayah Kecamatan Cidahu tepatnya Kp. Bojongpari Kabupaten Sukabumi sudah banyak yang rusak namun belum ada perbaikan dari pihak pemerintah, oleh karna itu puluhan pemuda yang tergabung dalam Ikantan Pemuda Ojek Jalan Cagak berinisiatif lakukan perbaikan jalan secara swadaya.

Kegiatan tersebut di lakukan atas inisiatif para pemuda karena adanya nya jalan rusak di beberapa titik sehingga membahayakan para pengguna jalan. kegiatan pengerjaan perbaikan jalan di laksanakan Sabtu (12/11/22).

Erwan Salah satu pemuda yang ikut dalam kegiatan tersebut kepada awak media mengatakan," saya merasa prihatin melihat jalan yang rusak dan berlubang sehingga dapat membahayakan pengguna jalan" tuturnya.

" Saya berharap Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengetahui kondisi jalan di wilayah Kecamatan Cidahu serta terpanggil untuk segera di lakukan perbaikan" harapnya.

lebih lanjut Erwan menambahkan, kegiatan perbaikan tersebut terlaksana atas dasar hasil swadaya masyarakat sekitar dan para donatur.


( BI/Red.1)

Posting Komentar untuk "Melihat Kondisi Jalan Rusak, Ikatan Pemuda Ojek Jalan Cagak Lakukan Aksi Perbaikan Jalan"