Peduli Dunia Olah Raga, Warga RW 005 Kp Bubulak Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Rapi dan Bersihkan Lapangan Bola Voli


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Taupik , Ketua RW 005 Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor,bersama warganya  peduli dengan sarana olah raga dengan membuat lapangan bola volly dan sekaligus kerja bakti membersihkan dan merapihkan lapangan tersebut.kamis (17/11/2022)


Puluhan masyarakat yang terjun diantaranya para orang tua, remaja dan  di bantu anak anak muda untuk merapihkan rumput-rumput liar dan menambal lantai lapangan voli sangat terlihat kegotong royongan dan kekompakkanya, tanpa rasa lela.

Kegiatan kerja bakti membersihkan dan merapihkan lapangan bola Voli  ini selain untuk tempat olah raga warga RW 005,juga akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan Bola Voli antar RW di Desa Bojong Kulur.Pungkas Taupik.

Ditempat yang sama, Taupik juga menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti  ini memberikan pelajaran bagi warga, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai, tambahnya.

Warga setempat sangat antusias atas kegiatan kerja bakti ini , apalagi hadirnya Taupik sebagai Ketua RW 005  membuat warga makin semangat dalam giat tersebut, dan tak luput banyak ungkapan terima kasih dari seluruh warga kepada Ketua RW 005 yang dengan penuh dedikasinya selalu mendukung segala kegiatan di masyarakat, khususnya dalam merapihkan sarana olah raga bola Voli.

( Read One )

Posting Komentar untuk "Peduli Dunia Olah Raga, Warga RW 005 Kp Bubulak Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Rapi dan Bersihkan Lapangan Bola Voli"