Pastikan Keamanan Malam Tahun Baru, Lurah Panaragan Bogor Tengah Keliling Kampung


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Perayaan pergantian malam tahun baru 2023 , Lurah Panaragan Dario, Babhinmas Hilmawan, Babinsa Ali ,dan staf Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor  berkeliling kampung guna memastukan keamanan dan kenyamanan ( 31/12/2022)

Kelurahan Panaragan Kecamatan Kota Bogor Tengah yang merupakan salah satu pusat kota Bogor, bukan tidak mungkin dalam  setiap pergantian tahun pastinya akan ramai , baik dipadati oleh penduduk setempat,maupun orang yang berdatangan dari luar kelurahan Panaragan.

Dengan kondisi tersebut , Lurah Dario bersama Reinhard Tenu yang menjabat sekretaris  Lurah memimpin Tim dalam  pemantauan keamanan wilayah nya agar keadaan yang kondusif, nyaman serta aman mendatangi setiap titik keramaian yang dijadikan oleh warga setempat dalam memeriahkan dan menyambut malam pergantian Tahun 2023.

Titik dimana perayaan warga terpusat di RW.05, Rw.06 , dan RW.07, Antusias warga begitu besar, dengan memasang sound system' untuk memutar musik sambil bernyanyi dan berjoget bersama, juga sambil menikmati jagung bakar dan ikan bakar, membuat suasana menjadi meriah, penuh keceriaan.

Saat  diminta tanggapannya, lurah Dario mengungkapkan rasa senang dan gembira melihat warga dan masyarakatnya begitu  Ceria," Saya sangat senang dan bersyukur, malam tahun baru 2023 ini di rayakan dengan penuh kebersamaan dan aman, tanpa adanya hal hal yang merugikan masyarakat lainnya", Ucap Dario.

Bang Iwan salah satu  warga RT 05 RW.05 yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian pihak kelurahan untuk turun kebawah mengontrol masyarakatnya yg sedang bergembira. Imbuh Iwan.

Kegiatan patroli keliling ini di mulai dari jam 21:30 sampai  jam 23:30. Tim kembali ke Kantor Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah.

( Navy /Red.)

Posting Komentar untuk "Pastikan Keamanan Malam Tahun Baru, Lurah Panaragan Bogor Tengah Keliling Kampung"