Turnamen Bola Voli Antar Tim di Lingkungan RW 005 Dusun 2, Bojong Kulur Kab. Bogor, Junjung Tinggi Nilai Sportivitas


SUARABERITAINDINESIA.COM

BOGOR -Abdul Rozak, SE selaku kepala Dusun 2 secara resmi membuka Pembukaan Turnament Bola Volly antar Team di lingkungan RW 005 tahun 2022, dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan dilingkungan RW 005, Minggu (18/12).

Turnamen tersebut ditandai dengan melakukan servis bola pertama oleh kepala Dusun 2 yaitu Bapak Abdul Rozak,SE didampingi Ketua RW 005 Taupik dan ketua panitia turnamen Sdr Fhadli.

Pertandingan Bola Volly ini diikuti 6 team, terdiri dari team Keperet,Kampak,Malehoy,Belaged,Ngawet dan Bapuk  yang akan berlangsung dari tanggal 18 Desember dan untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3 akan dilaksanakan tgl 25 Desember 2022 mendatang.

Kepala Dusun 2 Kp.Bubulak Desa Bojong Kulur,Kan.Bogor B- Abdul Rozak,SE dalam sambutan mengingatkan para peserta turnamen agar dapat menjaga sportivitas.

Menurut Kadus, sportivitas itu penting sehingga perlu dijaga dan dipelihara selama pertandingan berlangsung, sehingga pelaksanaan lomba dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.

"Hendaknya dalam pertandingan yang berlangsung nantinya agar sportivitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah sehingga pelaksanaan perlombaan dapat berjalan sukses sesuai harapan," tandas Kadus.

"Pastikan totalitas pertandingan bola volly belangsung dengan aman, damai, nyaman, penuh persaudaraan dan tanamkan nilai - nilai sportivitas dan jadilah penonton yang santun sehingga kita pertandingan tetap aman dan nyaman," harap Kadus.

Fhadli - sebagai ketua Panitia dalam sambutan mengatakan, event ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan. Karena itu, jadikanlah turnamen ini sebagai ajang untuk membentuk karakter, kebersamaan dan persaudaraan.

"Dengan adanya turnamen ini, kami merasa akan semakin tumbuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan dilingkungan RW 005 Kasus 2  ungkapnya.

Turut hadir, tokoh maasyarakat seperti bapak Ajum,bapak Iwan,bapak Kiki,bapak Jabar dan yang lainnya yang ikut mensupport berjalannya turnamen ini. 

Turnamen berlangsung lancar aman dan tertib,hari tgl 25 Desember melanjutkan pertandingan untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3 dan hasil akhir untuk juara 3 yaitu Team Bapuk,juara 2 Team Malehoy dan Juara 1 dimenangkan oleh Team BELAGED yang kemudian dilanjutkan  dengan pembagian piala,pertandingan berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh panitia kegiatan.

Kadus 2 Bapak Abdul Rozak,SE memberikan Piala untuk Juara 1,dan berpesan terus berlatih dan gali kemampuan diri masing-masing karena kedepan tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan lagi turnamen antar RT,dan beliau pun akan mensupport setiap kegiatan yang sifatnya positif.Tutup nya ( Read One)

Posting Komentar untuk "Turnamen Bola Voli Antar Tim di Lingkungan RW 005 Dusun 2, Bojong Kulur Kab. Bogor, Junjung Tinggi Nilai Sportivitas"