Ajang Adu Bakat dan Perlombaan Jelang HPN Sekber WMO Segera Dimulai


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Perlombaan jelang Peringatan Hari Pers Nasional tanggal 9 Pebruari 2023 Sekretariat Bersama Wartawan Media Online dilokasi Kabupaten Bogor segera dimulai (30/01/2023)

Dalam Rapat Panitia HPN yang dipimpin oleh Ketua Panitia Eddy Johardin Senin kemarin (29/1-2023) telah ditetapkan jadwal perlombaan akan dimulai jum'at 3 Februari 2023 untuk gaple mulai Minggu 5 Februari 2023 Catur dan Lomba Karaokean mulai Selasa tanggal 7 Februari 2023.


Kita berharap pelaksanaan akan berjalan meriah dan sukses dipusatkan di lokasi Kantor Sekber WMO diRuko Cibinong Indah  No 6-7 Jalan Raya Jakarta KM 48 Nanggewer Bogor ujar Sekretaris Panitia Drs. Eka Wirawan menambahkan.Seluruh anggota Sekber WMO berjumlah 86 orang harus menyukseskan  even ini dengan sebaik baiknya tambah Wakil Ketua Sekber WMO LEORITZKI Warnanda dalam jumpa pers Senin malam di Markas Sekber WMO.

Selain Anggota Sekber WMO sendiri sebagai peserta, juga akan mengundang Tim PWI Kota Bogor, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Pokja Wartawan Kota Bogor. khusus untuk Lomba Karaoke menurut Seksi Acara H.Deden akan mengajak  Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan Pejabat Pemda Kabupaten Bogor. ( Arya/Red.)




Posting Komentar untuk "Ajang Adu Bakat dan Perlombaan Jelang HPN Sekber WMO Segera Dimulai"