Festival Musik Sosial Seni Warnai Perayaan Menyambut Tahun Baru 2023



SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI - Dalam menyambut Tahun Baru 2023 Yayasan Putra Warga bersama Keluarga Musisi Sukabumi menggelar Festival Musik Sosial Seni dengan tema "Setahun Dengan Sedetik Di Gunung Wayang" Bertempat di Wisata Gunung Wayang, Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (31/12/2022).

Acara tersebut di isi dengan kegiatan Sosial santunan Anak Yatim serta penampilan puluhan grup band lokal membuat suasana meriah, grup band masing-masing  menunjukan karya seni nya dalam bermain alat musik.

Kang Uzil selaku Pengelola Wisata Gunung Wayang kepada awak media mengatakan, alhamdulillah dengan adanya acara ini dapat memper erat tali silaturahmi dengan para musisi yang ada di kabupaten sukabumi dan juga bisa berbagi serta sedikit membantu anak anak yatim yang ada di wilayah tersebut.

" mudah-mudahan di tahun selanjutnya kami bisa menggelar acara lebih besar, dan lebih luas lagi dalam berbagi untuk sesama. Dan saya mengucapkan mohon maaf atas minim nya penyambutan kami selaku pengelola wisata gunung wayang untuk para musisi khususnya para tamu undangan" Ungkapnya.

Petugas Keamanan Awaludin menambahkan, kami selaku petugas keamanan dari TNI Polri juga Satpol PP sangat mendukung dengan adanya acara ini apalagi dalam hal positif, selain pertunjukan seni musik juga adanya kegiatan sosial itu menjadi hal yang luar biasa.

" Kami juga menghimbau kepada pengunjung serta para tamu undangan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar" imbuhnya.

Panitia acara Sosial Seni Bung ifey memaparkan, kami berterimakasih kepada semua pihak atas dukungannya baik moril maupun materil serta kerjasamanya sehingga acara sosial seni ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

" ini menjadi ajang pertunjukan para musisi sukabumi utara dalam bermain musik dan bersilaturahmi, juga berbagi untuk sesama. 
semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua" jelasnya.
( Ebi/Red.)

Posting Komentar untuk "Festival Musik Sosial Seni Warnai Perayaan Menyambut Tahun Baru 2023"