Partai Persatuan Pembangunan Gelar Milad Ke-50 dan Musyawarah Kerja

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara peringatan hari lahir partai yang ke-50, sekaligus melakukan musyawarah kerja Cabang I Sukabumi untuk menyongsong pesta politik di tahun 2024 mendatang. Acara tersebut di gelar di Kp. Situ Sukarame, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi Jawabarat. Kamis, (12/1/2023).

Acara tersebut bertujuan untuk menegaskan bahwa Cabang Sukabumi telah menyelesaikan tugas-tugas Organisasi dengan baik serta menghimbau kepada semua PAC agar semua tugas partai berjalan dengan sebagai mana mestinya.

H.Pepep Saiful Hidayat selaku Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Jawabarat kepada awak media mengatakan, selain mengafresiasi kinerja cabang Sukabumi juga kita membahas rencana kerja Partai untuk menghadapi pesta demokrasi tahun depan.

" Target kita dari Partai Persatuan Pembangunan untuk Pemilu 2024 mendatang bisa mendapat 7 kursi, 5 kursi untuk Kabupaten Kota dan 2 kursi untuk DPR RI", Pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh semua kepengurusan PAC PPP se-Kabupaten Sukabumi, masyarakat serta tak luput para simpatisan Partai.

Ebi /Red.)

Posting Komentar untuk "Partai Persatuan Pembangunan Gelar Milad Ke-50 dan Musyawarah Kerja"