Santuni 721 Anak Yatim, Warnai Deklarasi dan Milad Ke-3 BPPKB DPAC Sukaraja Kabupaten Bogor

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR -  Bertempat di lapangan sepak Bola cilebut barat jalan Pendidikan Desa Cilebut Barat kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor Jawa barat, BPPKB DPAC Sukaraja menggelar deklarasi serta hari jadinya ke 3 Minggu (08/01).

Perayaan hari jadinya tersebut digelar secara sederhana dengan menggelar panggung dan santunan untuk anak yatim. Yang mana santunan diberikan kepada 721 anak.

Acara tersebut diawali dengan marawis sholawat, kemudian di buka dengan pembacaan bismillah oleh Heru dengan yel''''yel''' yel Siapa kita di balas jawaban BPPKB, BPPKB jaya jaya jaya berjuang beramal berakhlaqul kharimah dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh Ustadz Tohir, S.Pdi.

Ahmad Fahrurozi atau biasa akrab disapa Rt Ame selaku ketua panitia pelaksana juga pembina  DPAC Sukaraja dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak atas kehadirannya semua baik muspika dan semua undangan juga mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam acara ini mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, Alhamdulillah pada hari ini kita dapat menyantuni anak yatim sebanyak 721 anak mudah mudahan di tahun depan kita BPPKB Banten tahun berikutnya lebih baik lagi, tuturnya

Di lanjut sambutan kedua TB. Budhi Rusdianto, SE. sebagai ketua DPAC Sukaraja mengatakan Alhamdulillah banyak yang hadir,baik dari DPP, DPD,DPAC dan DPRT (Ranting ) serta  Hadir pula kepengurusan dari Luar Kabupaten Bogor. juga terimakasih kepada pengurus DPAC Sukaraja yang sudah berpartisipasi atas terlaksananya acara ini, sekilas sejarah perjalanan Sejarah pembentukan berdirinya DPAC Sukaraja  terima kasih juga untuk semua donatur juga semua pengurus harapan kami agar seluruh keluarga besar BPPKB Banten semakin kompak,  solid dan saling bahu membahu selalu menjaga Marwah BPPKB Banten ucapannya.

Acara yang di hadiri ribuan anggota BPPKB dari berbagai daerah juga tamu undangan tumpah di lapangan bola cilebut barat tersebut.

Di tempat yang sama,Rendi Sumantri sebagai ketua DPRT (Ranting )  cilebut barat mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terlaksananya acara tersebut juga semua pengurus ikut membantu partisipasi khususnya Ayahanda Marpudin atau Udin Rese yang berjuang  hingga suksesnya acara ini ujarnya.

( Achmad H )

Posting Komentar untuk "Santuni 721 Anak Yatim, Warnai Deklarasi dan Milad Ke-3 BPPKB DPAC Sukaraja Kabupaten Bogor"