SDN Panaragan Kidul Terus Tumbuhkan Karakter Anak Didik yang Berakhlak Baik


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Sekolah Dasar Negeri Panaragan Kidul kota Bogor Tengah , Terus pacu dan Tumbuhkan  anak didik nya agar  Menjadi karakter dan perilaku yang baik, disiplin dan berakhlakul Karimah.

Kegiatan awal masuk sekolah kembali di tanggal 10 Januari 2023 ini merupakan moment tepat bagi Jajaran pendidik terutama bagi kepala sekolah SDN Panaragan Kidul Siti Holisoh M.Pd. untuk kembali mendidik,mengajar dan menerapkan perilaku para anak didik  agar menjadi seorang yang sopan , santun dan tentunya pintar , kembali digalakan dan diterapkan agar menjadi kebiasaan dalam kehidupan  sehari hari.

Dengan memberi salam diawal pertemuan , semua siswa didik menyalami dan mencium tangan para guru dan staf sekolah ,merupakan salah satu penerapan tata Krama dan kesopanan yang di tanam untuk siswa didik mulai dari kelas 1 sampai kelas 6


Saat di temui awak media Suara Berita Indonesia,  Siti Holisoh M.Pd. yang menjabat sebagai kepala sekolah, mengatakan ,"kalau pihak nya memang yg terus membiasakan menerapkan karakter kepada Semua murid murid nya agar tata Krama, kesopanan dan datang tepat waktu,"Ujar Holisoh.

Di samping itu, murid murid pun dibiasakan bersalam salaman antar sesama murid ,baik saat datang maupun saat akan kembali pulang

Mencetak Murid untuk menjadi karakter yang baik juga  pintar dengan melekatnya akhlak yang baik, merupakan salah satu Target bagi kami, tutup Holisoh.

( Navy /Red.)

Posting Komentar untuk "SDN Panaragan Kidul Terus Tumbuhkan Karakter Anak Didik yang Berakhlak Baik"