Adam Maulana Gelar Acara Khitanan Muhamad Alvin

Adam dan Yuningsih bersama kedua anaknya Manda dan M.Alvin

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Kemeriahan Perayaan  khitanan Muhamad  Alvin putra ke dua dari pasangan Adam Maulana dengan Yuningsih di Sabtu pagi (18/02/2023) membuat suasana Kp.Legok Muncang Kelurahan Cipaku kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor terlihat hingar bingar.

Muhamad Alvin yang juga cucu  dari pasangan  Jakaria dan Kulsum, tampak terpancar  raut kebagian saat Pesta khitanan nya di mulai dan  datangi oleh para tamu dan  sanak keluarga, baik dari  keluarga di sekitar rumah, maupun dari luar kota yang datang untuk ikut bersama sama merasakan kebahagian.

Jakaria Bin Sanen Sang Kakek Alvin

Saat di temani oleh kedua orang tuanya, Alvin masih sibuk dengan mainannya, dan ketika di tanya, apakah senang kalau dirinya di sunat, " Iya, Alvin senang, sambil mengangguk," imbuh Alvin dengan gaya bahasa anak umur 3 tahunan

Senada dengan itu juga, Jakaria sang kakek mengungkapkan rasa bahagianya," Alhamdulillah, di usia yang sudah menginjak. Umur 73 tahun masih bisa menyaksikan cucu cucu saya yang berjumlah 21 orang dari 8 orang anak kandung saya," Ujar Jakaria sambil senyum  tersipu.

Hujan gerimis yang turun tidak membuat  hilang nya suasana bahagia buat keluarga besar Adam dan Yuningsih , dengan suguhan musik , cukup membuat tempat perayaan tetap hangat   walau rasa dingin sudah mulai merasuk badan.

( Achmad H.)

Posting Komentar untuk "Adam Maulana Gelar Acara Khitanan Muhamad Alvin "