HIMPAUDI Kabupaten Bogor, Apresiasi Pelaksanaan PORSENI PAUD Sekecamatan Kemang

Performance dari PAUD Kartini desa Kemang

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Bertempat di Aula Gedung Kampus  UNUSIA ( Universitas Nahdlatul.Ulama Indonesia ) Desa Tegal Jampang Hambulu,Pondok Udik  kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, PORSENI PAUD sekecamatan Kemang ramai dipadati oleh para siswa siswi dan orang tua wali murid yang ikut menjadi  peserta, Sabtu ( 25/02/2023)

Lebih dari 1008 peserta lomba dari perwakilan 30 Paud sekecamatan kemang saling berlomba yang di bagi 7 katagori lomba, meliputi  

1.Mewarnai

2.Menari

3.Fashion Show

4.Estapet Bola

5.Hapalan Surat Pendek 

6. Membaca Do'a

7.Estapet pembacaan Pancasila

Ketua Panitia T.Nurfarida, M.Pd.

Dalam sambutan pembuka, Ketua panitia PORSENI T.Nurfarida, M.Pd. mengatakan,"tujuan acara ini diadakan tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar PAUD , para pengajar  dan orang tua wali murid," ucap Nurfarida.

Secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih,dan mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kali ini masih banyak kekurangan-kekurangan," sambung Nurfarida.

Sekretaris HIMPAUDI, H.Asep 

Senada dengan itu, H.Asep selaku sekretaris HIMPAUDI Kab.Bogor saat Sambutannya mengatakan, Kami sangat  senang dan Mengapresiasi kegiatan PORSENI hari ini, PORSENI yang di adakan tiap tahun bertujuan untuk mengasah kreativitas dan membangun mental anak, "Imbuh  H.Asep.

Camat Kemang Rameni, S.STP. M.Si. menegaskan dalam sambutannya, "Anak di usia dini lebih mudah untuk diarahkan, membangun pondasi agama dan mental sangat di butuhkan, apalagi perkembangan jaman saat ini, orang tua harus bisa mendidik, mengarahkan dan mengawasi perkembangan anak-anaknya, dengan jaman yang semakin maju , technologi yang semakin canggih, diharapkan agar orang tua bisa semakin bijaksana ," Tegas Camat Kemang.

Camat Kemang
Rameni, S.STP. M.Si.
 
Hadir pula penilik kecamatan Kemang, Entis Sutisna Iswara, Hj.Nuraeni, S.Pd.dan para  Bunda PAUD sekecamatan Kemang.

Dalam kesempatan itu, Camat Kemang bersama Panitia  berkeliling ke tiap-tiap tempat perlombaan untuk melihat dan berinterakrif  langsung kepada  para siswa siswi PAUD yang sedang mengikuti perlombaan.

Dari puluhan tarian yang di perlombakan ,Salah satunya penampilan peserta yang membawakan tarian daerah dari Aceh  yang mewakili dari PAUD Kartini desa Kemang, dengan 6 orang penari di antaranya , Bilva, Arkhan, Balqis, Azkha, Ara dan Azam dengan lagu "dinding pak dinding" semakin membuat suasana makin meriah, dengan gerakan tari yang cepat dan kompak . ( Achmad H.)

Posting Komentar untuk "HIMPAUDI Kabupaten Bogor, Apresiasi Pelaksanaan PORSENI PAUD Sekecamatan Kemang"