Kadisdik Kota Bogor Sambangi SDN Panaragan Kidul Kota Bogor Tengah



SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor H.Sujatmiko Baliarto Atd, M.M. kunjungi SDN Panaragan Kidul  Kota Bogor,Kamis siang (23/02/2023 )

Kedatangan Kadisdik Kota Bogor ini di sambut langsung oleh Kepala Sekolah Dasar Panaragan Kidul Situ Holisoh, M.pd. bersama staf dan guru pengajar.


Kunjungan tersebut berkenaan dengan melihat dan memeriksa kondisi  ruangan kelas di SDN Panaragan Kidul dimana beberapa ruangan banyak plapon ruangan kelas  yang mulai rusak dan cukup rawan apabila terjatuh dan menimpa para murid yang sedang mengikuti pelajaran.

Di dampingi oleh Siti Holisoh, Kepala Dinas bersama sama berkeliling dan  melihat kondisi ruangan kelas yang rusak dan mana saja yang perlu segera di perbaiki agar tidak terjadinya kecelakaan yang akan menimpa para siswa siswi.

Kepada wartawan Suara Berita Indonesia   H.Sujatmiko Baliarto mengatakan,"Mungkin  akan kita inventarisasi, ruangan mana saja yang perlu secepatnya  di perbaiki, dan akan kami prioritaskan ruangan  yang sudah parah dan membahayakan,"Ungkap Sujatmiko. 

Alhamdulillah ,  semoga ruangan yang  sudah rusak akan segera di perbaiki dan kami tidak lagi khawatir kalau nanti segalanya sudah selesai dan beres, siswa siswi kami pasti akan merasa tenang dan senang dalam mengikuti pelajaran di kelasnya, " Imbuh Holisoh dengan raut bahagia .

Tidak hanya Siti Holisoh saja, para guru dan pengajar pun begitu senang akan kunjungan dari Kadisdik Kota Bogor kali ini, yang memang telah lama mereka nantikan kunjungannya ke SDN Panaragan Kidul.

Di akhir acara, Kepsek SDN Panaragan Kidul berserta  guru dan staf pengajar berfoto bersama dengan Kadisdik Kota Bogor tersebut. ( Navy/ Red.1)


Posting Komentar untuk "Kadisdik Kota Bogor Sambangi SDN Panaragan Kidul Kota Bogor Tengah"