Ketua Umum PANNA dan Sekretaris PWRI Bogor Raya, Bertemu Dengan Ketum Sekber


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN )tahun 2023 , Ketua umum PANNA ( Pergerakan Anti Narpza) Naftali Pesiwarissa berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Sekretariat Bersama ( Sekber ) wartawan media Online, dan bertemu langsung dengan Ketua Umum Sekber Bustanul Daham Rabu Petang (8/02/2023)

Bustanul Daham Ketum Sekber( kiri )
Bang Navy Ketum PANNA ( kanan )

Dalam pertemuannya ketua umum PANNA sempat menerangkan tentang Peran dan Kiprahnya PANNA dalam penenganan dan penanggulangan para korban Narkoba.

Beberapa jurnalis yang saat itu sedang ikut lomba, ikut hanyut dalam tanya jawab bersama bang Navy ( panggilan akrab ketua umum PANNA ) akan bahaya nya Narkoba dan cara cara  penanganan yang benar dan terarah.

Saat berkunjung, Ketum PANNA ini juga di daulat untuk ikut menyumbangkan suara Emas nya dalam lomba karaoke yang di adakan oleh Sekber menjelang HPN.

Tidak hanya ketua Umum PANNA yang hadir untuk ikut memeriahkan HPN di kantor Sekber, Candra Masturo Sekretaris PWRI (Persatuan Wartawan Revormasi Indonesia ) Bogor Raya pun datang dan bergabung dalam suasana penuh keakraban itu

Sekretaris PWRI Bogor Raya Candra Masturo dan Ketum Sekber 

Baik Ketum PANNA maupun sekretaris PWRI Bogor Raya  di daulat untuk ikut menyumbangkan suara Emas nya dalam lomba karaoke yang di adakan oleh Sekber menjelang HPN.

Tanpa di duga , baik Bang Navy maupun Candra Masturo ternyata mempunyai suara yang tak kalah bagus nya dengan artis papan atas, itu terbukti , saat keduanya bernyanyi  semua audien ikut bernyanyi dan bergoyang bersama membuat. Suasana kantor sekber semakin semarak.

( Achmad H.)


1 komentar untuk "Ketua Umum PANNA dan Sekretaris PWRI Bogor Raya, Bertemu Dengan Ketum Sekber"