Peringati 33 Tahun Kelulusan, Alumni SMAN 4 Kota Bogor Adakan Baksos

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Dengan Tag line Warna warni Of The 90's 33th Anniversary Besties 4ever,para alumnus SMAN 4 Kota Bogor angkatan tahun 1990, Minggu pagi 12 Februari 2023 kembali mengadakan reuni dan silaturahmi dengan  melakukan aksi sosial di gedung SMAN 4 Jl.dreded No.36 Bogor Selatan.

Acara yang di gagas oleh para alumnus ini cukup menarik di tiap moment dan perayaan nya selalu berbeda dan unik. Pada moment kali ini para alumnus yang notabene sudah berumur rata rata 49- 52 tahun, dengan kekompakannya sepakat memakai seragam SMA ( putih abu ) layaknya siswa siswi  SMA yang masih aktif bersekolah.

Pembukaan acara di mulai dengan pelepasan Balon untuk di terbangkan oleh perwakilan guru dan ketua panitia menandakan pembukaan Anniversary 33th SMAN 4 Angkatan 1990 disusul dengan sambutan dari kepala Sekolah, penyerahan Donasi untuk almamater, penyerahan kenang kenangan kepada para guru guru,medical Chek up,Donor Darah, Santunan Yatim , pentas seni, Games dan  Doa oleh ustad Danang Novy Legowo.

Para guru pengajar yang hadir Hj.Emi Rosmiami ( Kepsek ) , Mamat Rakhmat ( Waka Kepsek ). H. Dedi Suryana( guru bahasa Inggris) .Akep Karnadi ( Olah Raga Hj. Mega Ermita Dahlan( PKK ) Hj.Dedeh Rohayati ( olah raga ). Prita ( Biologi ). Lisa ( Fisika )

Dalam sambutan nya Kepala Sekolah Hj.Emi Rosmiami  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh alumnus 90 yang tetap masih kompak dan Solid, selalu mengadakan silaturahmi  diantara rekan seangkatannya, " Semoga semua Lulusan 90 tetap bahagia dan sukses," Ucap Kepala Sekolah yang kini menjadi Nahkoda SMAN 4 Kota Bogor.

Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Bogor
Hj.Emi Rosmiami

Rangkaian kegiatan  dilaksanakan tak lepas dari peran serta para panitia yang terdiri dari para alumnus sendiri di antaranya,Tito sebagai ketua panitia, wakil ketua H.Denden Subarjat,  Bendahara Rahmawati ( Dedeh), Sekretaris Yulianti (Uwi) dan Wulan, Seksi Acara Yulianti Sareh, Wulan, Anna Risna,Titin Rostinawati. Seksi Dokumentasi Setiyo Hadipurnomo ( Didit ), Seksi Konsumsi Rahmawati (Dedeh), Nenden Nurochmat, Lies Permana, Julaeha(Eha), Seksi Peralatan Budianto, Eswin Satya P, Dayat Dan untuk PIC Donor Darah Dicky.

Tari kreasi yang disuguhkan para Alumnus'90

Tito yang menjadi Ketua panitia Alumni '1990 saat di wawancara awak media Suara Berita Indonesia mengatakan "Semoga silaturahmi ini tetap berlanjut dan kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Guru - guru yang telah membimbing kita," Ujar Tito di sela sela berlangsungnya acara

Donor Darah dari para Alumnus

Senada dengan itu pula Rahmawati (Dedeh) bagian bendahara acara yang juga  merupakan salah satu alumnus 1990 super kreatif  Mengucapkan  banyak terima kasih kepada seluruh Alumnus yang sudah ikut berperan aktif terutama dalam hal pendanaan acara , sehingga dengan penggalangan dan donasi dari para Alumnus bisa mengadakan acara ini hingga sukses dan bermakna, ujar Dedeh  panggilan akrab Rahmawati sejak masih sekolah dulu hingga sekarang.

Medical Check Up dari PT.Radiant

Salah satu alumnus dan juga panitia Yuli Sareh mengungkapkan rasa syukur akan ridho Allah SWT yang telah memberikan waktu dan ruang ,sehingga suksesnya acara ini, Ungkap Yuli.

Dengan hati dan perasaan yang begitu bahagia terpancar dari para alumnus saat bernyanyi bersama dengan alunan lagu Hymne Guru bersama para guru.

Acara ditutup dengan ramah tamah  sambil menikmati makan siang bersama membuat suasana semakian akrab.

Achmad H.)


Posting Komentar untuk "Peringati 33 Tahun Kelulusan, Alumni SMAN 4 Kota Bogor Adakan Baksos "