Seorang Pria Tertabrak Kereta Api di Parung Panjang Kabupaten Bogor

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Seorang Pria paruh baya meninggal dunia usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta api sebidang tanpa palang pintu di wilayah desa gintung Cilejet  Kecamatan Parung panjang, Pada Kamis Siang (16/2/2023)

Korban yang bernama Sdr AS (37) yang beralamat di desa Wanti Sari  Kecamatan Leuwidamar provinsi Banten yang mengendarai sepeda motor seorang diri tersebut  tertabrak kereta api  dengan no kereta api KA 2046 (Thn-Rk) di lokasi perlintasan sebidang  pada Km.46+400 petak jalan Prp-Cjt. Tanpa palang pintu. 

Korban yang meninggal langsung di lokasi kejadian pun langsung mendapat penanganan dari  pihak kepolisian Polsek Parung panjang bersama dengan security PKD dari kereta api,kemudian untuk penanganan  selanjutnya dilaporkan ke sat .Reskrim dan Unit Gakum sat lantas Polres Bogor.

Kapolsek Parung Panjang  AKP Dr. Suharto  SH., M.H mengatakan bahwa jenazah korban saat ini sudah kita lakukan evakuasi, sementara itu pihak kepolisian Polsek Parung telah memberikan informasi kepada pihak keluarga. Tutupnya. ( Achmad H.)

Sumber : Polres Bogor

Posting Komentar untuk "Seorang Pria Tertabrak Kereta Api di Parung Panjang Kabupaten Bogor"