Akhiri Masa Lajang, Intan dan Rizqi Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri



SUARABERITAINDONESIA.COM

JAKARTA - Resto Betawi Bang Khoir yang terletak di Jalan Masjid Abidin No.4 Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit Kota Jakarta Timur,  terlihat dipadati tamu undangan Dalam Acara resepsi pernikahan Intan Putri Artanti dengan Mohammad Rizqi Noor Aziz , Minggu pagi 26 Februari 2023.

Pengantin Perempuan  Intan  Putri Artanti yang merupakan Putri Pertama dari M.Aryadi dan Sri Hartati, sedang  Mohammad Rizqi Noor Aziz  putra ke lima dari pasangan Suwarno dan Soraya Sulastri terlihat begitu bahagia terpancar dari raut wajah kedua pengantin ini.

Saat berbincang bincang dengan jurnalis Suara Berita Indonesia.com,Rizqi berniat akan membuat bahagia istri  yang dinikahinya ini, disamping Rizki juga tetap memperhatikan kedua orang tua dan mertua, " Insya Allah, saya ingin semua yang ada d sekitar saya merasa senang, bahagia dan juga nyaman, teruntuk istri saya dan orang tua kita," jelas Rizki.

Begitu juga sang Pengantin perempuan , Intan akan terus menjaga keharmonisan dan kebahagian keluarganya, seperti yang di ungkapkan suaminya, Intan juga akan menjadi istri yang taat kepada suami sepanjang umur, imbuh intan.

Aryadi selaku bapak kandung dari Intan  pun tak luput mendoakan dan memanjatkan harapan nya kepada Allah SWT, " Sebagai orang tua , saya berdoa kepada Allah SWT agar kedua anak saya ini menjadi keluarga yang di ridhoi dan di cintai Allah SWT, serta memberikan keturunan orang-orang yang salih dan salihah, yang bisa menyelamatkan dunia dan akhirat, " ujar Aryadi.

Suasana yang semula penuh haru saat ijab Kobul , kini berubah penuh keceriaan baik kedua mempelai dan orang tuanya, juga para tamu undangan yang  hadir. (Achmad H.)

Posting Komentar untuk "Akhiri Masa Lajang, Intan dan Rizqi Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri"